Mau Jegal AE atau Vampire di PMSL SEA Fall? Ini Kata BTR RV, BOOM & MRPX

Billy Rifki
29/07/2023 17:58 WIB
Mau Jegal AE atau Vampire di PMSL SEA Fall? Ini Kata BTR RV, BOOM & MRPX
esportsid interview

PUBG Mobile Super League alias PMSL akan kembali bergulir. Musim PMSL SEA Fall 2023 berlangsung 2 agustus sampai 20 Agustus untuk fase babak liga dan 25-27 Agustus untuk fase final.

20 tim peserta akan coba menjegal takhta yang dikuasai Alter Ego Ares pada edisi sebelumnya. Namun, bukan cuma AE, ada Vampire Esports juga yang belum lawam menjuarai PMWI di Riyadh sana.
Indonesia sendiri mengirimkan 6 perwakilan. Selain Alter Ego Ares, ada BOOM Esports, Bigetron Red Villain, Persija EVOS, Morph GPX dan RRQ.

Tentu, setiap tim mengincar gelar juara. Namun, hadangan dari Alter Ego Ares dan Vampire bakal jadi cobaan berat. Lantas, kalau harus memilih, para Indopride lebih pilih jegal Alter Ego Ares atau serang Vampire?

Dalam acara pelepasan tim menuju PMSL SEA Fall yang digelar kemarin di CGV Grand Indonesia (28/7), Bigetron RV, BOOM dan Morph GPX menjawab. "Semuanya sih, bantai-bantai. Kalau dua terlalu sedikit kayanya" ujar rekrutan baru BTR RV, Boycil.

"Mungkin dari kita ga terlalu fokusin tim lain, kita fokusnya ke tim sendiri. Jadi, tim lain yang harus waspada ke kita" sambung BOOM Yummy. Terakhir, MRPX diwakili Rocky menjawab sebagai berikut, "Ga ada jawaban sih, ya cuma main aja bantai-bantai. Ya itu tadi sama kaya jawaban si Boycil, pokoknya siapa yang ada di depan kita ya walaupun kita mungkin tim baru segala macem ya ga perlu kata-kata cuma bukti nyata," ujarnya.

Mampukah ketiga tim ini memberikan perlawanan kepada sang juara bertahan AE Ares dan Raja Terakhir Vampire? Nantikan PMSL SEA Fall 2023 2 Agustus mendatang!