BTR Kennan Ungkap Atmosfir Grup Stage 2023 PMPL SEA Fall

Billy Rifki
21/08/2023 10:49 WIB
BTR Kennan Ungkap Atmosfir Grup Stage 2023 PMPL SEA Fall
Esports.id interview

2023 PMSL Sea Fall masuki pekan terakhir alias week-3. Sepanjang perjalanan babak ini, banyak tim naik turun peringkat termasuk enam perwakilan Indonesia yang bertanding yakni Alter Ego Ares, Bigetron RV, BOOM, Morph GPX, Persija Evos dan RRQ.

Sejak fase grup, pertarungan berlangsung online yang berarti ketatnya persaingan terasa langsung dipundak para pemain. Apalagi pemain-pemain PUBG Mobile dikenal lantang saat berekspresi, memberikan efek mental bagi lawan yang tertekan.

Salah satu player Bigetron RV, Kennan membagikan pengalamannya bertanding offline di fase grup 2023 PMSL Sea Fall. Menurutnya, main di grup stage saja sudah menegangkan, tak heran banyak tim yang tak menentu performanya.

"Atmosfir di fase grup mungkin season ini lebih menegangkan yah, karena seperti yang kita tahu season lalu Bigetron itu ngga lolos dengan gampang, lolosnya juga di detik-detik terakhir. Jadi fase grup awal-awal kemarin yang pasti cukup menegangkan," ujar Kennan menjawab Esports.ID dibantu koresponden PUBG Mobile di lokasi.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai tim yang paling "berisik" atau ekspresif untuk menyerang lawan dengan taunting, Kennan mengatakan hampir setiap tim cukup berisik utamanya saat mereka menciptakan momen clutch.

"Kalau tim paling berisik sebenernya rata-rata berisik yah, emang ga semua sih tapi kebanyakan berisik sih ketika ada momen clutch atau momen ngeratain tim. Ya itu menurutku efek dari turnamen offline lah," tambahnya.

Persaingan 2023 PMSL Sea Fall tentunya akan makin panas di pekan terakhir. Mampukah perwakilan Indonesia melaju sempurna ke babak final?