Luxxy Waspadai "True Power" Vampire & DX di Final 2023 PMSL SEA Fall

Billy Rifki
25/08/2023 19:24 WIB
Luxxy Waspadai "True Power" Vampire & DX di Final 2023 PMSL SEA Fall
Esports.id interview

PJEV alias Persija EVOS bisa dibilang jadi tim Indonesia yang paling konsisten di 2023 PMSL SEA Fall. Jadi tim pengoleksi WWCD terbanyak, mereka juga dijagokan banyak fans tanah air jadi juara.

Namun, Luxxy yang ditemui sesaat sebelum match perdana final dimulai mengatakan tim seperti Vampire dan DX alias D'Xavier bakal menunjukan performanya. Dua tim ini bisa dibilang sebagai tim terkuat di PMSL mengingat prestasi mereka dan amunisi pemain bintang yang mereka punya.

Untuk final stage sendiri, Luxxy menyebut tantangan bagi PJEV mungkin menyesuaikan kembali dengan gameplay tim lawan yang berbeda, utamanya Vampire dan DX. Apalagi Vampire di grup stage sering konflik dengan PJEV dalam perebutan drop zone.

Walau begitu, kiprah dua Raja Terakhir di grup stage sebenarnya tak semencolok biasanya. Luxxy menilai fase final nanti bakal jadi momen ganas mereka.

"Kita ngomong Vampire sama DX ya, mereka bakal perform banget karena mungkin mereka punya segudang pengalaman dan player-player bagus juga, player mahal kan. Kita lihat aja nanti," ucap Luxxy.

Namun, Luxxy optimis kans timnya mengawinkan gelar juara PMPL dan PMSL cukup tinggi.

"Status kita untuk dapetin piala ini mungkin naik dari 70% ke 80% karena kita udah total banget, dilatih dengan matang banget sama coach kita. Kita percaya buat kita dapetin piala nanti," tutupnya.

Mampukah PJEV patahkan dominasi Vampire dan D'Xavier?