Mahasiswi UMN Dominasi Daftar Juara PUBG Mobile Campus Ambassador 2023

Billy Rifki
07/12/2023 03:54 WIB
Mahasiswi UMN Dominasi Daftar Juara PUBG Mobile Campus Ambassador 2023
Press release

PUBG MOBILE Campus Championship (PMCC), kompetisi PUBG MOBILE antar perguruan tinggi di Indonesia dengan total hadiah senilai 210 juta rupiah, telah menyelesaikan salah satu dari rangkaian acaranya yaitu Campus Ambassador 2023, dengan juara yang berasal dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Michellin Ficella.

Michellin Ficella mengalahkan lebih dari 100 mahasiswa/i yang berkompetisi dalam kategori PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023. Menempati peringkat pertama, ia unggul dengan total poin 76,11 yang didapatkan dari hasil penilaian voting dengan bobot 30%, pembuatan konten video dengan bobot 30%, dan hasil wawancara dengan bobot 40%.

Di peringkat kedua, Michellin disusul oleh Angelica Dharmawan dari Universitas Bina Nusantara dengan perolehan total poin 75,11. Jessica Fernanda Tin, mahasiswi asal Universitas Multimedia Nusantara, menempati peringkat ketiga dengan total 61,39 poin sementara Ardini Fidaranti Hariyadi dari Universitas PGRI Adi Buana Surabaya berada di peringkat keempat dengan total 59,64 poin.

PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023 merupakan kompetisi hasil kerjasama PUBG MOBILE Indonesia bersama Infinix XClub untuk mencari mahasiswa/i yang menjadi representasi perguruan tinggi mereka masing-masing untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang game dan esports.

Selain total hadiah 60 juta rupiah, para pemenang Campus Ambassador 2023 turutmendapatkan hadiah tambahan dari Infinix berupa smartphone Infinix GT 10 Pro, paket aksesoris, serta kontrak spesial bersama Infinix XClub.

2023 PUBG MOBILE Campus Championship digelar oleh Level Infinite Indonesia selaku penerbit game PUBG MOBILE, dan didukung oleh Lapakgaming sebagai Official Esports Partner, Infinix XClub sebagai Official Smartphone and Community Partner, serta PLN Mobile sebagai Official Energy Partner.

Keseruan 2023 PMCC masih akan berlanjut ke laga Grand Final Campus Championship 2023 pada 11-13 Desember 2023 yang dapat disaksikan melalui tayangan langsung pada kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.