Junior Prediksi Juara PMSL, Ini Track Record "Sang Peramal" PUBG Mobile!

Billy Rifki
22/02/2024 00:15 WIB
Junior Prediksi Juara PMSL, Ini Track Record "Sang Peramal" PUBG Mobile!
Esports.id interview

Bagi kalian yang mengikuti skena PUBG Mobile di Indonesia, pasti kalian tidak asing dengan salah satu "peramal" yang selalu memprediksi juara turnamen PUBG Mobile yang tengah berlangsung. Siapa yang tidak kenal dengan Agus "JuniorJr" Suharwan, seorang caster dan juga analis PUBG Mobile profesional Indonesia.

Junior sering melakukan prediksi tim yang akan menjadi juara dalam sebuah turnamen PUBG Mobile. Bahkan prediksi Junior sering kali tepat dan membuat banyak penggemar PUBG Mobile terkesan dengan ramalannya. Salah satu prediksi dari Junior yang akurat ialah ketika ia memprediksi tim MRPX yang akan langsung lolos menuju babak Grand Final di ajang PUBG Mobile Global Championship 2023. Benar saja, MRPX lolos menuju Grand Final PMGC di Turkey tanpa harus mengikuti babak Last Chance terlebih dahulu.

Ketika di wawancara oleh Esports.ID cia DM Instagram mengenai alasan prediksi dari Junior bisa sesuai dan tepat, ia menjawab bahwa prediksinya dinilai dari insting, kecocokan player satu sama lain, dan dinamika mereka ditournament terakhir.

“Buat predik gitu sebnernya yang pertama insting gue menilai kecocokan player satu sama lain, sama movement mereka di tournament terakhir (ruthless) jadi itu nilai akhir nya” tulisnya.

Namun ia juga mengakui pernah salah dalam memprediksi, ia mengatakan tim Alter Ego tidak akan keluar menjadi juara lagi di ajang PUBG Mobile Super League 2023. Namun nyatanya Alter Ego mampu memenangkan kejuaraan tersebut dan back to back champions.

“Winrate-nya salah sekali nih pas PMSL trakhir, gue bilang AE dibuncit. Malah juara back to back”

PUBG Mobile Super League Southeast Asia Spring 2024 atau PMSL SEA sudah di mulai hari ini dan Junior juga memulai prediksinya. Melihat dari postingan aku instagram Junior, ia memprediksi bahwa 100% Piala PMSL Spring 2024 akan kembali di bawa oleh salah satu tim dari Indonesia. Di sana juga ia memberikan prediksi chance kepada setiap tim dari Indonesia yang akan menjuarai ajang tersebut. Alter Ego Ares jadi tim terdepan yang diprediksi jadi juara PMSL lagi.

https://www.instagram.com/p/C3mliK3PHRz/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Menarik untuk ditunggu apakah prediksi dari Junior akan tepat dan membuat penggemar PUBG Mobile di Indonesia semakin mempercayai ramalan dari Junior atau mungkin saja prediksinya meleset?