Sinergi PlayStation & MyRepublic Guna Manjakan Gamer!

Basitullah
19/08/2019 14:06 WIB
Sinergi PlayStation & MyRepublic Guna Manjakan Gamer!

Perkembangan industri gim di Indonesia melesat dengan begitu cepat, terutama sejak esports menjadi salah satu cabang olahraga ekshibisi pada Asian Games 2018, lalu akan dilanjutkan pada ajang SEA Games 2019 nantinya. Anggapan bahwa bermain gim hanya dilakukan sebagai pengisi waktu luang telah bergeser menjadi kegiatan yang digeluti secara lebih serius, bahkan bisa menjadi profesi yang begitu menjanjikan.

MyRepublic, penyedia koneksi internet ultra-cepat dan TV kabel skala nasional dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia menjawab fenomena tersebut, dengan menggandeng PT. SONY Indonesia sebagai partner kerjasama untuk meluncurkan rangkaian produk yang akan memanjakan para gamer di tanah air.

Kerjasama MyRepublic dengan PT. SONY Indonesia secara resmi diumumkan dalam acara media gathering bertajuk #TakeControl with MyRepublic x Playstation yang diselenggarakan Kamis (15/8) di Parc19, Jl. Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan.

Dalam kolaborasi ini, MyRepublic menghadirkan rangkaian paket bundling internet mulai dari 100 Mbps dan konsol Playstation 4 yang sudah dilengkapi dengan membership Playstation Plus selama 1 tahun.

Acara ini dihadiri oleh CEO MyRepublic Indonesia, Handhianto Suryo Kentjono dan Head of Playstation SONY Indonesia, Teoh Wah Keong.

Menurut Handhianto Suryo Kentjono, CEO MyRepublic Indonesia, peluncuran produk ini merupakan salah satu komitmen MyRepublic untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia. "MyRepublic mengerti bahwa pengalaman gaming yang maksimal perlu didukung dengan koneksi internet yang bukan hanya cepat, tapi juga stabil," paparnya. "Dan, kami percaya bahwa MyRepublic bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Ke depannya, MyRepublic akan meluncurkan lebih banyak produk maupun melakukan berbagai inovasi untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan kami."

"Atas nama Divisi PlayStation SONY Indonesia, kami senang bisa berkolaborasi dengan MyRepublic melalui bundling fibre broadband dan konsol PS4. PlayStation terus memperluas layanan jaringan dan konten untuk menyediakan tempat terbaik bermain game. Kami yakin bahwa pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung kebutuhan gaming mereka, baik itu bermain multiplayer, mengunduh game/patch/update terbaru, maupun streaming konten dari aplikasi non-gaming di PS4," ujar Teoh Wah Keong, Head of PlayStation, Sony Indonesia.

Produk bundle internet + PlayStation 4 dari MyRepublic bisa dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta sejak tanggal 1 Agustus 2019. Sobat Esports tertarik untuk membeli paket ini?