Periode CBT Ring of Elysium Indonesia Diumumkan!

Christian Ponto
12/03/2018 14:17 WIB
Periode CBT Ring of Elysium Indonesia Diumumkan!
GARENA - Ring of Elysium Indonesia CBT

Hanya butuh rentang waktu sekitar 2 minggu sejak pertama kali mengumumkan game anyar miliknya yang bergenre battle royale, kini (12/3) pihak GARENA Indonesia akhirnya merilis jadwal periode Closed Beta Testing (CBT) dari Ring of Elysium, yang akan berlangsung selama 1 bulan, mulai dari tanggal 14 Maret 2018.

Ring of Elysium (RoE) adalah game PC bergenre survival battle royale yang bisa kamu mainkan secara gratis (free-to-play). Serupa dengan game-game sejenisnya, player akan terjun dari pesawat dan memilih lokasi pendaratan di sebuah pulau terpencil, dan semua berjuang untuk menjadi player terakhir yang mampu bertahan hidup dan keluar sebagai pemenang sejati!

Dalam RoE, kamu akan dibekali berbagai pilihan senjata dengan kekhasan sendiri dan keunikan sesuai gaya permainan yang dikuasai. Luasnya area permainan membuat kamu pun harus menyiapkan ragam strategi jitu dalam situasi berbeda.

Selain tampilan grafis serta dukungan gameplay yang realistis, kamu akan merasakan efek cuaca yang sangat dinamis, antara siang dan malam, serta perubahan cuaca yang konstan berubah sebagai bagian tak terpisahkan dari gameplay.

Uniknya lagi, GARENA telah siapkan varian mode permainan yang seru nan menarik, dengan berbasis single competitive play, ataupun yang bisa dimainkan secara tim (Squad Mode) beranggotakan empat pemain.

Jadi, jangan sampai kamu lewatkan peluang untuk menjajal periode awal CBT dari Ring of Elysium Indonesia, mulai tanggal 14 Maret nanti! Pastikan untuk mengecek info terbarunya via Fanpage ROE Indonesia, dan lakukan registrasi CBT via link berikut!