GoPay Midnight Sale Promo

BOOM Esports Umumkan Divisi Valorant, Prestasinya Ngeri!

Billy Rifki
16/07/2020 14:58 WIB
BOOM Esports Umumkan Divisi Valorant, Prestasinya Ngeri!
instagram, facebook

Meroketnya popularitas Valorant serta proyeksi scene esports yang tampak menjanjikan di masa depan membuat BOOM Esports bergerak cepat. Punggawa hungry beast terbaru ini punya reputasi gemerlap di scene FPS CS:GO karena diperkuat oleh wajah-wajah lama yang tak asing lagi.

Diumumkan via sosial media mereka, kelima pemain Valorant tersebut adalah Asteriskk, blaZek1ng, Notoriouszx, adrnking dan Sys. Kelimanya cukup kenyang pengalaman di scene CS:GO, mungkin layak disematkan label pemain tembak-tembakan terbaik di kelas nasional. Mereka membuktikan transisi ke game baru seperti Valorant bukan perkara sulit.

BOOM tampaknya yakin dengan masa depan tim ini, mengacu pada beberapa prestasi yang telah dipamerkan oleh Asteriskk di Instagramnya. Tim yang dulunya mengusung nama Boys With Love telah menyabet empat trofi juara di kompetisi komunitas. Ini pertanda kalau belum ada pemain lain yang punya kemampuan serta kekompakan yang setara dengan lima jagoan baru BOOM.

Beberapa turnamen Valorant sudah berjalan seperti Valorant Pacific Open untuk wilayah SEA. Ada juga acara amal yang melibatkan para influencer yakni Valorant Sea Invitational. Setidaknya, contoh tersebut membuktikan antusias yang baik dari para pemain untuk menekuni game ini secara kompetitif dan profesional.

Bagaimana pendapatmu tentang tim Valorant baru BOOM Esports? Mampukah mereka menguasai scene Valorant di SEA nantinya?