IES Ligagame

Bongkar Total, 100 Thieves VALORANT Datangkan Nitr0!

faizalkamill
17/08/2020 13:30 WIB
Bongkar Total, 100 Thieves VALORANT Datangkan Nitr0!
100 Thieves

Mendapati hasil yang tidak baik dari waktu ke waktu, tim 100 Thieves VALORANT akhirnya memutuskan untuk membangun ulang timnya. Hari ini mereka membuat beberapa perubahan besar terkait hal itu. Berita terbaru adalah mereka menambah roster VALORANT terbaru, mengumumkan penandatanganan kontrak dengan mantan pemain profesional CS:GO ternama yaitu Nick “nitr0” Canella.

100 Thieves memutuskan untuk melepas keempat pemain lainnya antara lain Valliate, Venerated, YaBoiDre, dan Pride untuk selanjutnya membangun tim di sekitar Hiko dan nitr0. Menurut Hiko sendiri rekan tim sebelumnya, yang juga dulunya adalah para pemain PUBG profesional, telah bekerja super keras bersamanya hanya saja hasil yang diidamkan tak kunjung didapat.

Nitr0 dan Hiko nantinya akan menyampaikan siapa 3 pemain lainnya yang akan mengisi tim 100 Thieves ini. Hiko sebagai kapten tim mengatakan bahwa organisasi 100 Thieves memberikannya keleluasaan untuk memilih dan memberikannya waktu dan tempat untuknya agar membuat keputusan terbaik.

Nitr0 sebelumnya adalah pemain profesional CS:GO untuk Team Liquid. Memenangkan beberapa turnamen bergengsi sebenarnya karirnya masih baik-baik saja di sana, namun ia memutuskan hijrah ke VALORANT mungkin karena melihat peluang yang lebih baik. Nitr0 dan Hiko dulu sempat berada di tim yang sama pada tahun 2016 lalu.

Dengan perombakan total ini, 100 Thieves mengharapkan sajian performa yang lebih baik lagi untuk bertanding di turnamen-turnamen VALORANT Amerika Utara yang akan datang. Mereka diharapkan bisa bersanding dengan tim-tim top lainnya seperti TSM, Sentinel, dan Cloud9. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?