Bocoran Terbaru Agent Ke-14 VALORANT, Skillnya OP Banget!

faizalkamill
03/01/2021 14:20 WIB
Bocoran Terbaru Agent Ke-14 VALORANT, Skillnya OP Banget!
Agent ke-14 VALORANT/Riot Games

Perlahan-lahan bocoran baru tentang Agent ke-14 dari VALORANT mulai muncul ke permukaan. Bocoran ini termasuk skin-skin baru, detail battle pass, dan Agent baru yang akan dirilis di Episode 2 VALORANT.

Bocoran terbaru ini memperlihatkan kemampuan dari Agent ke-14 yang kini sudah mempunyai nama yaitu Yoru. Agent yang merupakan duelist ini memiliki banyak kemampuan yang bisa digunakan untuk mengganggu lawan mulai dari ‘suara langkah palsu’, flash, dan skill teleportasi.

Menurut bocoran yang didapat dari Reddit, skill Q dari Agent ini akan membuat sebuah bayangan langkah palsu yang dilengkapi dengan suara langkah. Langkah ini akan terus berjalan sampai ujung proyeksi dan menghilang. Skill ini bisa diarahkan ke mana saja contohnya bisa memasuki teleporter di map seperti Bind.

Skill E nya merupakan sebuah flash. Iya, lagi-lagi flash. Flash milik Yoru ini mirip dengan milik Phoenix namun lebih mudah untuk digunakan. Flashnya juga bisa memantul di lantai atau tembok sehingga memungkinkan banyaknya gaya permainan yang bisa digunakan.

Skill C nya yaitu dia menempatkan semacam orb yang bisa berjalan atau ditempatkan di sebuah tempat. Nantinya jika diaktifkan kembali Yoru akan berpindah ke tempat orb ini berada. Orb ini bisa digunakan sebagai langkah defensif maupun agresif. Meski hampir mirip dengan ultimate Phoenix, Yoru tidak bisa hidup kembali jika dia mati ketika melakukan teleportasi. Orb ini juga bisa dikirim melewati teleporter. Ability yang sangat kuat untuk seorang duelist.

Untuk skill ultimatenya Yoru menggunakan kacamata yang akan membuatnya memasuki ‘dimensi lain’. Ketika dia menggunakan ultimate Yoru akan jadi tembus pandang oleh lawan dan dia bisa bergerak bebas dalam jangka waktu tertentu. Ketika skill ini berhenti atau dibatalkan, Yoru akan merobek ‘dimensi’ tersebut dan akan berada di posisi terakhir saat dia menggunakan ultimatenya. Mirip dengan skill E Reyna, ketika berada di momen ultimatenya Yoru akan kebal terhadap serangan. Kemungkinan besar lawan masih bisa mendengar langkah dari Yoru meskipun dia tidak terlihat.

Bocoran informasi ini memang belum dikonfirmasi oleh Riot Games namun sudah bisa dipastikan bahwa nantinya tidak akan banyak hal yang diubah dari konsep Agent ini. Update besar VALORANT akan berlangsung pada 12 Januari nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang Agent ini?