TenZ Effect! Sentinels Kucurkan 1.25 Juta USD untuk Buyout

Rendy Lim
02/06/2021 12:53 WIB
TenZ Effect! Sentinels Kucurkan 1.25 Juta USD untuk Buyout
TenZ sudah resmi gabung Sentinels, bakal jadi penantang kuat nih buat kompetisi selanjutnya!

Pasca menjuarai Valorant Masters Reykjavik, Tyson 'TenZ' Ngo tampaknya merasa betah bermain di Sentinels. TenZ sendiri merupakan pemain pinjaman dari Cloud9 yang sementara menggantikan Jay "sinatraa" Won. Namun, berdasarkan laporan dari Esports Observer, Sentinels telah menyelesaikan proses buyout untuk TenZ dari C9 dengan dana mencapai 1,25 juta USD. 

Laporan buyout ini tersebar tak lama setelah Sentinels keluar sebagai juara VCT Masters Two Reykjavik dengan torehan hasil yang sangat memuaskan. TenZ sebelumnya merupakan pemain aktif di roster C9 sebelum memutuskan untuk mundur dan fokus ke kegiatan content creator. Pemain ini kemudian dipinjam oleh Sentinels pada bulan Maret silam. 

Yamisok Nobar

Sejak bergabung di Sentinels, TenZ sudah berkontribusi membawa pulang gelar NA Masters One, NA Challengers Finals Stage Two, hingga VCT Masters Two. Rentetan kemenangan ini membuat para pemain Sentinels serta TenZ mengungkapkan ras keinginan mereka untuk tetap bermain bersama.

Bahkan, C9 Jack mengungkapkan bahwa kesepakatan Sentinels untuk melakukan buyout terhadap TenZ sudah dilakukan sebelum Masters 2 berlangsung. Meski mengetahui bakal bertemu dengan Sentinels di Iceland Qualifies, kesepakatan buyout tersebut tetap dilakukan agat TenZ dapat bermain. 

Berikut adalah roster Sentinels yang tampaknya bakal digunakan untuk VCT Stage 3 mendatang: 

  • Shahzeb ‘ShahZaM‘ Khan
  • Hunter ‘SicK‘ Mims
  • Jared ‘zombs‘ Gitlin
  • Michael ‘dapr‘ Gulino
  • Tyson ‘TenZ‘ Ngo

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?