Esports

Shroud Bentuk Tim Untuk Ikuti VCT NA, Ajak Tarik Juga?

faizalkamill
09/07/2021 17:30 WIB
Shroud Bentuk Tim Untuk Ikuti VCT NA, Ajak Tarik Juga?
Michael ‘shroud’ Grzesiek

Michael 'shroud' Grzesiek akhirnya menjawab pertanyaan penggemar tentang kapan dia akan kembali ke ranah kompetitif khususnya di game FPS. Dikonfirmasi dari siarannya di Twitch, shroud mengatakan bahwa dia akan kembali berkompetisi namun kali ini di game Valorant. Dia akan bermain di qualifier VCT (Valorant Champions Tour) Challengers NA minggu kedua. 

Mantan punggawa CS:GO Cloud9 itu kini sedang membentuk tim untuk ikut bertanding di ajang tersebut. ShawnBM dan Zord merupakan 2 nama yang telah shroud konfirmasi akan menjadi roster dari timnya. Sebelum itu, shroud juga sempat mengajak konten kreator Valorant lainnya yaitu Shawn dan Dicey namun mengalami  kendala karena dua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan tim profesional.

Yamisok Nobar

Twitch: Shroud

Shroud mengatakan bahwa timnya sepenuhnya independen. Dia tidak bergabung dengan organisasi manapun melainkan hanya daftar untuk bersenang-senang. Di ajang nanti, shroud berencana untuk memainkan Agent terbaru di Valorant yaitu KAY/O.

“KAY/O masih belum diperbolehkan di qualifier ini berarti di qualifier selanjutnya KAY/O bisa dimainkan. Berarti itu adalah kapan aku akan ikut bertanding. Aku akan memainkan KAY/O,” ujar shroud.

Untuk mengisi sisa 2 pemain di rosternya, shroud mengatakan bahwa timnya sedang mengajak beberapa pemain bahkan sempat bertanya kepada Tarik untuk bergabung.

“Kami pernah ajak Tarik untuk main. Kita mungkin tidak akan menang, kita hanya bermain untuk bersenang-senang. [...] Aku sendiri tidak pernah ajak siapa-siapa, aku tidak peduli main dengan siapa yang penting bisa main,” ucap shroud. 

EG Tarik

Tarik pemain pemenang Major yang sebelumnya berseragam EG CS:GO itu memang telah banyak dirumorkan bakal pindah ke Valorant. Meski begitu, belum ada berita resmi apapun mengenai hal ini. 

Qualifier dari VCT NA selanjutnya akan berlangsung pada 22 Juli mendatang. Jika berhasil lolos dari kualifikasi terbuka, maka shroud dan timnya berkesempatan untuk masuk ke Main Event Challengers NA dan memperebutkan hadiah utama sebesar 20.000 USD serta slot ke Masters. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?