Jadwal Lengkap & Cara Menyaksikan VCT Masters Berlin 2021!

faizalkamill
08/09/2021 10:18 WIB
Jadwal Lengkap & Cara Menyaksikan VCT Masters Berlin 2021!
Valorant Masters Berlin/VALORANT

Gelaran VCT Masters Stage 3 Berlin kini tinggal menghitung hari saja. Turnamen yang akan dimulai hari Jum’at besok ini akan menyajikan pertandingan antara 15 tim Valorant terbaik dari seluruh dunia. Turnamen yang akan dimulai pada 10-19 September 2021 ini akan menyuguhkan pertandingan Valorant di level tertinggi. Saat ini Riot Games sudah memberikan jadwal lengkapnya mulai dari babak grup, quarterfinal, semifinal, dan grand final.

Turnamen akan dibuka oleh laga grup B antara KRU Esports (LATAM) melawan tim ZETA DIVISION (Jepang) kemudian dilanjutkan dengan laga di grup C antara Gambit Esports (EMEA) dan Crazy Raccoon (Jepang). Laga di hari pertama akan ditutup oleh grup D dimana pertandingan terjadi antara G2 Esports (EMEA) melawan F4Q (Korea).

VALORANT

Babak grup akan dilaksanakan selama satu minggu dengan total 3 pertandingan setiap harinya. Nantinya hanya akan ada 2 tim yang lolos dari tiap grup untuk melaju ke babak selanjutnya yaitu babak playoffs. Babak playoffs dimulai dengan babak 8 besar yang akan diadakan pada tanggal 17 September. Babak grand final sendiri akan dimulai pada tanggal 19 September 2021.

Trofi Valorant Masters/VALORANT

Gelaran Masters kali ini akan mendatangkan 16 tim dari seluruh wilayah di dunia. Meski begitu, BREN Esports yang merupakan perwakilan dari Asia Tenggara harus gagal terbang ke Berlin setelah mereka tidak berhasil mendapatkan visa untuk pergi ke Eropa. Tim asal Filipina tersebut harus mengikhlaskan kesempatan mereka dan mencoba lain kali.

Gelaran Valorant Masters Berlin nantinya akan disiarkan melalui berbagai platform. Untuk siaran berbahasa Indonesia, VCT Masters Berlin bisa kalian saksikan lewat kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tim mana yang jadi jagoanmu?