Esports

Team Liquid Kenalkan Divisi Esports Wanita Valorant!

faizalkamill
11/01/2022 14:00 WIB
Team Liquid Kenalkan Divisi Esports Wanita Valorant!
Team Liquid

Pada hari Senin 10 Januari 2022 kemarin, Team Liquid resmi mengumumkan tim Valorant wanita mereka dengan mengakuisisi skuad Gamelanders Purple Valorant. Skuad Valorant wanita Team Liquid nantinya akan berkompetisi di VCT Game Changers musim 2022. Tim baru ini akan dinamai Team Liquid Brazil.

Lini roster dari Team Liquid Brazil diisi oleh antara lain Ana Beatriz “naxy” Gomes, Paola “drn” Caroline, Paula “bstrdd” Nagiul, Natália “daiki” Vilela, dan Natália “nat1” Meneses. Ketika masih berseragam Gamelanders Purple, skuad ini berhasil memenangkan 13 turnamen sepanjang tahun 2021.


Kami sangat senang memiliki Team Liquid Brazil sebagai unit debut terbaru Liquid Entertainment. Mereka telah bekerja sangat keras untuk menyempurnakan kemampuan mereka dan siap untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia.” Ucap Steve Arhancet selaku CEO dari Team Liquid.

Penambahan skuad baru di lini Valorant ini dinilai memiliki timing yang sangat pas sebab Riot Games baru saja mengumumkan tentang rangkaian turnamen Game Changers, turnamen Valorant untuk kaum wanita dan gender minoritas, yang lebih jelas dan layak menjelangi musim kompetitif 2022. Riot mengumumkan bahwa nantinya Game Changers akan memiliki rangkaian turnamen di seluruh dunia sebesar Valorant Champions Tour serta memiliki turnamen LAN di penghujung tahun.

Di VCT (Valorant Champions Tour) sendiri, Team Liquid memiliki skuad yang berbasis di Eropa. Pada tahun 2021, mereka berhasil mencapai babak semifinal dari Valorant Champions 2021. Diharapkan bahwa skuad dari Brazil ini nantinya dapat menyamai bahkan melampaui pencapaian dari tim se-organisasinya tersebut. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?