Jelang VCT: EMEA Challengers, FPX ANGE1 Positif Covid!

Dandesignlab
09/02/2022 15:47 WIB
Jelang VCT: EMEA Challengers, FPX ANGE1 Positif Covid!
ANGE1 : Gambar via Starladder

FPX Esports mengumumkan bahwa kapten tim Valorantnya yaitu "ANGE1" dinyatakan positif Covid-19 dan harus diistirahatkan sementara hingga keadaannya membaik. Menurut kiriman resminya ditwitter, FPX akan tetap bertanding meskipun tim mengalami perubahan roster mendadak akibat hal tersebut. Disisi lain, belum ada informasi resmi terkait siapa yang akan menjadi pengganti sang kapten untuk bertanding.

FPX mendapat tempat di Challengers setelah memenangkan Closed Qualifier Commonwealth of Independent States (CIS).

FPX Esports tergabung dalam Challengers EMEA Group A bersama Gambit, Team Liquid, BIG, LDN UTD, dan Natus Vincere. Laga pertama FPX akan melawan BIG pada hari Sabtu tanggal 12 Februari nanti. 

Sang veteran Kirill “ANGE1” Karasiow adalah player yang telah menghabiskan lebih dari satu dekade bermain Counter-Strike di wilayah CIS, terutama untuk HellRaisers, dan masih merupakan pemain terbaik pada usianya di 31 tahun. Para penggemar pun banyak menyalurkan dukungan ke ANGE1 agar lekas sembuh dan kembali kedalam panggung kompetitif Valorant EMEA dan ikut bertanding di berbagai kompetisi.

Dalam kondisi seperti ini, organisasi sangat memprioritaskan kesehatan dan keamanan para pemain agar tidak berdampak dengan penyebaran COVID-19 yang saat ini masi berstatus pandemi. FPX sendiri masih akan memberikan update selanjutnya mengenai status roster dan informasi lainnya beberapa hari kedepan! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?