Riot Bocorkan Tampak Awal Rework Yoru, Bakal Jadi Meta?

faizalkamill
09/02/2022 13:20 WIB
Riot Bocorkan Tampak Awal Rework Yoru, Bakal Jadi Meta?
Riot Games

Beberapa bulan yang lalu Riot Games mengumumkan bahwa Yoru akan mendapatkan perubahan besar-besaran di masa mendatang. Saat itu Riot masih enggan memberi tahu tentang apa saja yang akan diubah perihal Agent asal Jepang ini. Namun, baru saja Riot merilis bocoran tampak awal dari rework Agent Yoru.

Yoru dirilis pada awal Januari 2021 lalu dan setelah setahun berada di dalam game, kepopulerannya makin lama menurun diakibatkan oleh skillsetnya yang dirasa banyak orang kurang berguna. Maka dari itu, di akhir 2021 Riot memutuskan untuk memberikan beberapa perubahan untuk membuat Agent ini kembali bisa dimainkan secara kompetitif. Inilah beberapa perubahannya.

Riot Games

Fakeout (C)

Skill Fakeout milik Yoru sebelumnya akan mengirimkan langkah kaki palsu yang berfungsi sebagai pengalihan. Setelah rework, Riot memutuskan untuk mengubah langkah kaki palsu tersebut dengan tubuh Yoru palsu. Kini Fakeout akan mengirimkan Yoru palsu untuk berjalan lurus ke arah yang ditentukan.

Jika umpan ini ditembak oleh lawan, Yoru palsu akan meledak menjadi sebuah flash yang akan membutakan lawan. Yoru palsu akan terlihat seperti Yoru yang sebenarnya. Hanya rekan tim yang bisa membedakan mana Yoru palsu dan asli.

Blindside (Q)

Flash milik Yoru tidak mendapatkan rework atau buff apapun, akan bekerja seperti biasanya.

Gatecrash (E)

Gatecrash kini dapat membuat teleport palsu yang bisa digunakan untuk membingungkan lawan. Pengguna Yoru bisa mengaktifkan skill ini dari kejauhan untuk menciptakan efek suara yang sama dengan teleport yang asli.

Dimensional Drift (X)

Riot Games mengubah beberapa fitur dalam ultimate Yoru untuk membuatnya lebih sangar. Kini lawan tidak bisa melihat bayangan Yoru ketika dia berada dalam Dimensional Drift. Meski begitu, waktu ultimatenya kini dikurangi agar tidak terlalu OP. Update baru lainnya dari skill ini adalah yaitu kalian bisa menggunakan skill Yoru lain (Blinside atau Gatecrash) ketika sedang dalam ultimatenya.

Kapan Update Yoru Dirilis?

Riot Games mengumumkan bahwa rework Yoru baru akan hadir di Valorant Episode 4 Act 2 yang akan dimulai pada 1 Maret 2022 mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Yoru akhirnya akan masuk meta?