Umumkan Roster Valorant, Narantaka Siapkan Harumkan Nama Indonesia!

Michael
21/04/2022 17:00 WIB
Umumkan Roster Valorant, Narantaka Siapkan Harumkan Nama Indonesia!
Narantaka Umumkan Roster Valorant

Narantaka secara resmi mengumumkan roster valorant-nya untuk berkompetisi di tahun 2022. Perpaduan antara pemain berpengalaman dan anak-anak muda potensial turut mewarnai nama-nama yang membuat tim ini mungkin akan menjadi kekuatan baru di skena kompetitif Valorant Indonesia. Tim yang dibentuk pada awal tahun 2022 ini, akhirnya mengumumkan siapa saja yang menjadi anggota roster divisi Valorant mereka.

Roster dari Narantaka mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda, namun memiliki pengalaman yang patut diperhitungkan, Role Duelist diisi oleh mantan pemain NXL dan Team Frog, Vito “mikasa” Louis. Dengan aim tajam dan gaya bermain cepat membuatnya menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai dalam berbagai turnamen. Role Initiator diisi oleh Azriel “ell” Adrian. Pemain yang identik dengan agent Sova ini terkenal dengan kreatifitas permainan dan berbagai line up mematikan. Untuk pemain selanjutnya Davin “gotten” yang memiliki cakupan agent yang luas dan gaya bermain fleksibel. sehingga dapat mengisi kebutuhan role yang diperlukan untuk setiap mapnya, Kemudian posisi Controller diisi oleh Aristo “R1x” Adrianto. Pemain ini memiliki insting in game yang luar biasa dan sering melakukan clutch untuk tim Narantaka pada turnamen-turnamen minor yang telah diikuti.

Dan yang terakhir adalah Mansen, sebagai stand-in dari tim Narantaka, dan juga merupakan bagian dari founder. Mansen yang merupakan mantan professional player game PUBG, memiliki keinginan untuk menang yang sangat tinggi, sehingga kiprah Mansen dalam skena professional Valorant, sangat menarik untuk ditunggu. Narantaka juga memiliki seorang Coach yang akan meramu strategi-strategi menarik, dan membimbing pemain-pemain muda ini agar menjadi pemain dan tim yang sulit untuk dikalahkan. Iqbal Mauldhan, atau lebih dikenal sebagai Kylooshka, akan mengisi peran pelatih di tim Narantaka. Iqbal memiliki segudang pengalaman di game FPS sebelah, hingga bertanding di tingkat internasional.

Sejak dibentuk, roster ini telah berhasil menjuarai Wave 1 Max Valorant Tournament dan menjadi Runner-up CBN Survivor Showdown season 2. Target dari Narantaka adalah untuk mewadahi dan memaksimalkan potensi dari pemain berbakat indonesia sehingga diharapkan mampu untuk melahirkan pemain-pemain handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.