Jelang VCT Stage 2, FaZe Clan Resmikan Divisi VALORANT!

Dandesignlab
29/04/2022 08:11 WIB
Jelang VCT Stage 2, FaZe Clan Resmikan Divisi VALORANT!
Twitter

FaZe Clan secara resmi mengumumkan roster VALORANT terbarunya dan akan melakukan debut kompetitifnya jelang VCT Stage 2 Challengers NA pada 29 April mendatang.

Roster terbarunya merupakan mantan pemain dari Rise yaitu Phat “suapamen” Le, dan Kevin “POISED” Ngo. Keduanya akan bergabung bersama dengan Jake “Poach” Brumleve, Quan “dicey” Tran, dan Andrej “Babybaby” Francisty.

Setelah sekian lama, akhirnya para penggemar dapat melihat kembali para wajah baru roster VALORANT FaZe untuk menuju ke VCT Stage 2. Disisi lain, Babyjay akan tetap menjadi pemain veterannya bersama mantan pemain 100Thieves Dicey yang bergabung pada Januari lalu.

FaZe baru-baru ini telah usai berkompetisi di turnamen Knights Circuit Monthly pada bulan April dan berhasil mencapai semifinal sebelum akhirnya dipaksa pulang oleh TSM. FaZe telah berhasil menunjukkan potensinya dengan menyapu Zero MarksMen Black dan mengalahkan Soniqs 2-1 sebelum menghadapi TSM.

Nama-nama anyar di FaZe akan bersaing secara resmi pada 29 April di Kualifikasi Terbuka Tahap Dua Challengers VCT NA. Bagaimana menurutmu?