Kena Amuk Netizen, Riot Resmi Mengembalikkan Animasi Sova Anyar

Dandesignlab
26/04/2022 17:17 WIB
Kena Amuk Netizen, Riot Resmi Mengembalikkan Animasi Sova Anyar
Riot Games

Riot Games secara resmi mengembalikan perubahan animasi VALORANT yang dibuat ke Sova pasca respon negatif komunitas atas perubahan efek Sova. Kurang dari 24 jam yang lalu, perubahan animasi dan nerf pada Sova diumumkan dengan patch yang akan datang untuk Episode Four, Act Three. Perubahan ini memicu reaksi di komunitas VALORANT yang diakui oleh Riot di Twitter.

“Kami telah mendengar kekhawatiran Anda tentang animasi baru Sova yang mengganggu lineup,” kata Riot melalui akun Twitter VALORANT. “Berdasarkan umpan balik itu, perubahan animasinya akan dihapus dari Patch 4.08.”

Sementara Sova masih akan menerima nerf untuk Shock Dart dan Drone nya, dia tidak akan lagi memiliki animasi baru yang akan mengganggu lineupnya. Sova merupakan salah satu agent original yang dirilis VALORANT sejak diluncurkan pada tahun 2020. Sejak itu, para pemain telah menggunakan kemampuannya untuk meningkatkan utilitasnya dan membawa game ke level yang lebih tinggi.

Pemain telah menemukan cara untuk menembakkan Recon Bolt-nya untuk mendarat di tempat yang belum pernah terpikirkan sebelumnya di sekitar peta dan telah membuat Shock Dart-nya dapat ditembakkan atau dipantulkan untuk mengenai musuh atau utilitas musuh di tempat-tempat yang tidak akan pernah mereka duga. Riot telah menyadari bahwa waktu yang telah digunakannya berjam-jam menghapus beberapa animasi untuk beberapa animasi baru tidaklah cukup berguna. Bagaimana menurutmu?