NXL Resmikan Roster Valorant Untuk Bersaing di VCT Stage 2 ID!

Dandesignlab
25/04/2022 15:40 WIB
NXL Resmikan Roster Valorant Untuk Bersaing di VCT Stage 2 ID!
Instagram

NXL Indonesia telah mengungkap roster Valorant mereka untuk segera berpartisipasi di acara 2022 VCT Stage 2: Challengers Indonesia bulan depan. Mantan tim pro CS:GO tersebut akhirnya terjun ke kancah Valorant esports untuk melanjutkan eksistensinya sebagai tim papan atas di game kompetitif FPS.

NXL "Ernesto" Marlo merupakan content creator dan mantan pemain profesional CS:GO yang telah memiliki banyak jam terbang di tim NXL Esports. Turunnya minat dan audiens di Indonesia telah mengakibatkan mantan pro CS:GO tersebut berpindah haluan ke Valorant. Ernesto diketahui memiliki playstyle khas menggunakan AWP nya. Dirinya pun sempat mengaku pada tahun 2018 bahwa ia ingin mengembalikan kejayaan tim NXL sebagai tim CS:GO nomor wahid di Indonesia. Tentunya, kita akan melihat comebacknya sang mantan pro player CS:GO tersebut untuk berkiprah di Valorant Esports Indonesia. Kita juga akan segera melihat apakah dirinya akan cenderung mengandalkan Operator & Agent Chamber sebagai AWP-ers handal di turnamen mendatang.

Kualifikasi terbuka 2022 VCT Stage 2: Challengers Indonesia akan digelar pada tanggal 27 - 30 April 2022 mendatang. Bagaimana menurutmu?