Pengendali Mimpi Buruk! Valorant Rilis Trailer Agent Fade

faizalkamill
25/04/2022 13:00 WIB
Pengendali Mimpi Buruk! Valorant Rilis Trailer Agent Fade
VALORANT

Setelah sebelumnya Riot mengumumkan nama serta splash art dari Agent terbaru Valorant Agent Fade, Riot kini merilis sebuah trailer sinematik berupa tampak awal dari Agent ke-19 Valorant ini. Trailer Agent Fade dirilis bersamaan dengan dimulainya babak grand final dari VCT Masters Reykjavik dimana tim asal Brazil, LOUD, berhadapan dengan OpTic Gaming. Dalam trailernya terdapat bocoran tentang bentuk Fade di dalam game serta kemampuannya yang berfokus pada manipulasi lawan dengan ‘mimpi buruk’.

Nantinya Agent asal Turki ini memiliki peran sebagai inisiator. Artinya adalah bahwa kemampuan Fade akan memiliki fungsi utama untuk menginisiasi pertarungan. Dalam trailer sinematiknya tersebut terlihat bahwa beberapa Agent Valorant seperti Neon, Cypher, Chamber, Breach, KAY/O, Brimstone, dan Sova sedang melakukan misi untuk menangkap Fade. Namun dengan kemampuannya yang unik, Fade berhasil melumpuhkan lawannya dengan 'ketakutan terbesar mereka masing-masing'.

Di trailernya juga bisa terlihat beberapa kemampuan Fade yang sebelumnya telah dibahas seperti Haunt yaitu Fade melempar sebuah ‘mata’ yang akan memberitahukan posisi lawan. Fade juga memiliki kemampuan untuk memanggil makhluk peliharaannya yang bisa digunakan untuk mengejar lawan (mirip dengan kemampuan Skye).

Kemampuan lain dari Fade adalah Seize yaitu Fade melempar sebuah orb yang akan memberhentikan para Agent yang berada di jangkauannya dengan tali-tali kegelapan ketika orbnya meledak. Lalu terakhir, ultimate Fade yang diberi nama Nightfall adalah sebuah gelombang kabut gelap yang begerak dalam radius besar. Jika lawan terkena kabut ini, mereka akan menerima beberapa debuff.

Cuplikan trailer sinematik yang dirilis oleh Riot diharapkan dapat sedikit mengobati rasa penasaran komunitas tentang Agent Fade. Jika mengikuti kalender Riot, Agent Fade rencananya akan dirilis ke dalam game pada Valorant Episode 4 Act III 26 April besok. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?