Valorant Bakal Ada Mode Tournament dan Tiga Skin Vandal Anyar

Dandesignlab
23/04/2022 08:26 WIB
Valorant Bakal Ada Mode Tournament dan Tiga Skin Vandal Anyar
Youtube

Skin Vandal anyar berpotensi hadir ke Valorant menurut bocoran terkini yang beredar di media sosial. Sang leaker Valorant, xtr, mengatakan bahwa akan ada tiga skin Vandal baru yang berpotensi datang di Act berikutnya dengan judul Spikes, Egypt, dan Daedalus.

Bocoran skin Vandal ini terungkap dengan huru-hara baru yang berjudul 'Demonstone' dan mode turnamen. Namun, kebocoran ini belum terkonfirmasi oleh Riot Games dan belum pernah benar-benar masuk ke dalam game.

Selain tiga skin Vandal, terdapat sebuah bocoran dalam kategori senjata Melee yaitu Demonstone yang berwujud seukuran pedang. Senjata yang serupa dengan bentuk pedang tersebut juga telah tersedia di VALORANT yang sedikit lebih panjang dan menutupi lebih banyak layar daripada pisau atau kapak tradisional. Beriringan dengan huru-hara Demonstone, bocoran mengejutkan lainnya datang dari kategori mode turnamen yang akan hadir ke VALORANT.

Para pengembang telah berbicara sebelumnya tentang menambahkan mode turnamen dalam game untuk pemain dari semua tingkat keahlian berpartisipasi. Turnamen ini akan mengikuti struktur yang mirip dengan acara Clash dari League of Legends. Dengan bocornya mode turnamen yang potensial, pemain mungkin memiliki kemampuan untuk mengumpulkan teman dan bermain sebelum akhir tahun 2022. Bagaimana menurutmu?