Yamaha

Juara Baru, ONIC G Angkat Trofi VCT ID Stage 2!

Dandesignlab
30/05/2022 14:56 WIB
Juara Baru, ONIC G Angkat Trofi VCT ID Stage 2!
Twitter

Skuad Valorant Indonesia yang tengah bersinar musim ini, ONIC G, berhasil meraih juara di VCT ID Stage 2 pasca menyapu bersih Alter Ego 3-0 di partai Final.

Pada VCT ID Stage 1, ONIC gagal meraih tahtanya seusai tumbang oleh BWL (atau yang sekarang dikenal dengan Persija Esports) pada LB Final. Namun, performa sempurna ONIC G telah beberapa kali menonjol disepanjang Knockouts musim ini hingga akhirnya meraih kemenangan mulus dan kembali mewakili Indonesia di APAC Challengers.

PT Media Esports Indonesia

Sebelumnya, kita telah melihat momen dua kali Ace Lmemore di Fracture ketika sang landak kuning bertemu dengan Bigetron Arctic. Tak berhenti sampai disana, kinerja tersebut terus konsisten dimana NcSlasher berhasil mencetak Ace kembali di Haven ketika bersaing dengan Alter Ego.

Tak Terkalahkan di Upper, ONIC G Menang Mudah

Berkat menduduki puncak klasemen bersama BOOM di group stage, ONIC G berhak melaju ke UB Round 2 untuk bertanding dengan Bigetron Arctic. Tak ayal, power sang landak terlalu kuat dihari pertama Knockouts bagi sang robot merah hingga akhirnya tersapu bersih 2-0 oleh Lmemore dkk. ONIC pun melaju ke UB final.

Beranjak darisana, Alter Ego menjadi lawan selanjutnya untuk ONIC seusai dirinya berhasil melibas BOOM 2-0. Sayangnya, Alter Ego masih belum berhasil mematahkan duri sang landak dan tunduk 1-2. Menariknya, Alter Ego yang turun ke LB Final harus bertemu kembali dengan BOOM. Bak dejavu, Hungry Beast kembali tumbang 2-0 yang menghasilkan pertandingan rematch antara ONIC G vs. Alter Ego di Grand Final.

Meskipun berkesempatan membalaskan dendam kekalahan sebelumnya dari ONIC, sayangnya AE mengalami hantaman keras dari sang landak dan kalah telak 3-0 sebagai runner-up.

Dengan demikian, ONIC berhasil membawa pulang hadiah senilai 10.000 USD sebagai juara pertama VCT ID Stage 2. Kini, terdapat tiga tim yang akan mewakilkan Indonesia kembali di APAC yaitu ONIC, Alter Ego, Dan BOOM. Bagaimana menurutmu?