BTR Arctic Terpaksa Forfeit Akibat Kendala Teknikal di VCT ID Stage 2!

Dandesignlab
13/05/2022 15:42 WIB
BTR Arctic Terpaksa Forfeit Akibat Kendala Teknikal di VCT ID Stage 2!
Twitter

Hari pertama babak penyisihan grup VCT ID Stage 2 telah dimulai. Seluruh tim yang terkualifikasi ke babak tersebut akan bersaing selama 8 hari untuk meraih poin sebanyak-banyaknya hingga melaju ke playoff. Kini, Bigetron Arctic terpaksa tumbang melawan Persija Esports 2-0 akibat masalah isu yang menyebabkan tim Forfeit dibabak kedua.

Sebagai tim yang lolos melalui jalur kualifikasi, BTR Arctic telah dikejutkan dengan hasil draw yang cukup mengejutkan pada hari perdananya di group stage. Tidak neko-neko, saingan pertamanya ialah Persija Esports yang merupakan runner-up tahap pertama dan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di VCT APAC. Tak ayal, power dari eks-roster BWL tersebut masih berada di level yang berbeda dengan Bigetron.

Selain itu, Bigetron Arctic juga dinyatakan Forfeit akibat tidak datang selama waktu yang ditentukan pada peta kedua melawan PSJ. Hal tersebut diklarifikasi oleh organisasi bahwa mereka telah mengalami kendala teknikal dan tidak dapat melanjutkan pertandingan berikutnya sehingga tim terpaksa kehilangan kesempatan untuk mencuri poin di klasemen. Oleh karena hal tersebut, BTR Arctic akhirnya berada di urutan ke-6 dan memiliki poin -4.pada klasemen sementara.

Sekarang, Persija Esports berada diurutan ketiga klasemen dengan peraihan +4 poin dan akan bersaing kembali di hari kedua melawan Hike Digital. Bagaimana menurutmu?