Tumbang dari VIRTUOSO, T1 Tersingkir Dari VCT!

Dandesignlab
10/05/2022 15:39 WIB
Tumbang dari VIRTUOSO, T1 Tersingkir Dari VCT!
Twitter

T1 terpaksa menyelesaikan VCT 2022 Stage 2 lebih awal akibat tumbang 2-0 atas VIRTUOSO di lower-bracket Kualifikasi Terbuka Tahap Dua VCT. 

T1 hadir dengan roster anyarnya dengan harapan sukses di VCT. Namun, perubahan roster tersebut tidak dapat menunjukkan hasil. Tim gagal lolos ke main stage Tahap Satu, dan telah berjuang untuk tampil di turnamen tingkat dua. Sejak T1 tidak dapat mencapai acara utama pertama, mereka tidak mendapatkan poin sirkuit. Artinya, impian mereka untuk lolos dari VCT lainnya hanya bertumpu pada kemampuan mereka untuk lolos ke babak utama kedua. 

Kekalahan awal dari Soniqs mengirim T1 ke braket bawah dan membawa mereka menghadapi Tim Reckaroo. Usai menang atas Reckaroo, mereka harus menerima pil pahit usai tumbang di tangan VIRTUOSO. Kekalahan 2-0 lainnya mengakhiri rekor T1 di kualifikasi terbuka. Kurangnya poin sirkuit tak hanya dapat tampil di Masters, tetapi mereka juga tidak dapat menghadiri Last Chance Qualifier di akhir tahun untuk lolos ke Champions. T1 harus melihat ke 2023 untuk berharap bersaing di VCT sekali lagi dan mengakhiri tahun dengan berkompetisi di turnamen tingkat dua. 

“0-2 vs virtuoso dan kami tersingkir,” kata Josh “Steel” Nissan T1.

“Ini bahkan tidak cukup baik atau cerminan yang tepat dari kemampuanku. Awal dan akhir tahun VCT yang sangat mengecewakan.”

Kualifikasi Terbuka 2 Tahap Dua VCT berlanjut hari ini dan besok, ketika empat tim terakhir di Amerika Utara akan lolos ke Acara Utama Penantang VCT.