Esports

Banyak Diminta, Akankah Mode 1v1 Berpotensi Hadir di Valorant?

Dandesignlab
02/06/2022 15:43 WIB
Banyak Diminta, Akankah Mode 1v1 Berpotensi Hadir di Valorant?
Valorant

Mode 1v1 Valorant merupakan salah satu mode yang paling banyak diminta oleh para pemain untuk dihadirkan pada masa mendatang. Kini, terdapat sebuah bocoran yang memperlihatkan tampilan mode tersebut dalam tangkapan layar in-game.

PT Media Esports Indonesia

Menurut bocoran, mode tersebut sedang dalam pengembangan dan berpotensi hadir dengan sistem best-of-10 atau 13. Hal tersebut berarti pemain membutuhkan enam atau tujuh poin untuk memenangkan permainan.  

Jika kita berkaca pada mode Deathmatch, mungkin mode 1v1 akan berjalan dengan cara yang serupa. Pengembang berpotensi mematikan ability Agent untuk bersaing kemampuan aim para player. Namun, masih belum diketahui bagaimana mode ini akan bekerja.

Mode 1v1 sering di-request oleh para penggemar, khususnya untuk FPS VALORANT. Sebagai informasi, Riot telah bereksperimen dengan banyak mode permainan berbeda dengan jangka waktu terbatas di VALORANT sejak diluncurkan, seperti Spike Rush, Deathmatch, dan Snowball Fight. Mengetahui mode 1v1 merupakan permintaan yang populer dari para pemain, tentunya masih akan mungkin untuk pengembang menghadiri mode ini dimasa mendatang.

Mode 1v1 hanya masih dalam pengembangan sesuai dengan bocorannya. Ke depannya mungkin masih akan terdapat perubahan atau tidak akan hadir sama sekali. 

Wah, menarik ya sobat! kira-kira siapa nih yang ga sabar coba mode 1v1 di Valorant?