BOOM Esports VALORANT Berpisah Dengan Frostmind!

Dandesignlab
06/07/2022 18:00 WIB
BOOM Esports VALORANT Berpisah Dengan Frostmind!
Twitter

BOOM Esports merupakan salah satu organisasi esport yang cukup di hormati di kancah VALORANT Indonesia. Mereka banyak meraih prestasi di Valorant Champions Tour Challengers tahun 2021 dan menyabet gelar juara perdananya di Challengers Indonesia Stage 1 2022 kemarin. 

Namun setelah gagal tampil memuaskan di VCT ID & APAC Stage 2 kemarin, BOOM Esports kini resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan salah satu Clutch Minister mereka yaitu Rafi "Frostmind" Diandra pada 5 Juli 2022 kemarin via Twitter resminya.

Sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang berpartisipasi di Valorant Champions Tour APAC Challengers Stage 2 kemarin, performa BOOM Esports telah cukup mematahkan hati para penggemar ketika mereka tumbang telak oleh sang "Indonesian Team Slayer" Xerxia, di lower bracket pertama playoff. Mereka hanya finis di urutan ke-8 dan jauh dari Masters Copenhagen yang akan digelar beberapa hari lagi. 

Sementara situasi BOOM yang kini tengah dilanda oleh ketidakstabilan, frostmind selaku player VALORANT di lineup telah bermain cukup baik untuk menjalankan tugasnya selama kurang lebih hampir 1 tahun bersama Bani Fl1pzjder cs.

Di sisi yang lain, keputusannya untuk berpisah dengan tim saat ini merupakan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Mengenai kepergian Frostmind, masih belum diketahui kemana ia akan berlabuh selanjutnya. Baik BOOM dan Frostmind, keduanya perlu segera mendapatkan posisi yang baik menjelang VCT Stage 3. 

Valorant Masters 2 Copenhagen akan segera digelar di Denmark pada 10 Juli 2022 mendatang!