Yay Ungkapkan OpTic Gaming VALORANT Akan Bubar!

Dandesignlab
27/09/2022 17:00 WIB
Yay Ungkapkan OpTic Gaming VALORANT Akan Bubar!
Riot Games

Tampaknya, kejayaan OpTic Gaming VALORANT berpotensi terhenti pada VCT 2023 berdasarkan pernyataan Yay pada The Richard Lewis Show. Yay mengungkap bahwa masa depan timnya sangat sulit untuk disatukan kembali.

Bagi kami, yang telah berhasil dan sudah sangat kokoh (di esports VALORANT), mereka (investor) harus membayar uang yang sangat besar ditambah gaji (kepada tim). Dan kemungkinan besar, kami harus berpisah.

Mungkin ada kemungkinan kami akan tetap bersama, kami berbicara dengan beberapa orang yang berbeda. Tapi sepertinya sangat sulit (untuk bertahan),” Ungkap Yay.

OpTic Gaming merupakan roster terkuat sejak VCT 2022 bergulir ketika mereka berhasil memenangkan Masters Reykjavik pasca menumbangkan LOUD di final.

Bahkan, Yay dan rekan-rekannya berhasil finis 3 besar di Masters 2 Copenhagen dan menjadi runner-up Champions 2022 dimana hal tersebut merupakan pencapaian terbesar tim di kancah VALORANT.

Namun setelah diumumkannya liga franchise bahwa OpTic Gaming tidak lolos, para pemain segera berstatus R/FA untuk mencari rumah baru bagi para tim yang hendak menampungnya.

Sayangnya, para pemain yang solid dari Greenwall tersebut tampaknya akan segera berpencar untuk musim mendatang seusai kabar yang melaporkan mereka bubar.

Beberapa laporan liar lainnya adalah Yay telah digadang akan masuk ke Sentinels untuk bermain dengan TenZ cs.

Dengan perginya Kanpeki dari lineup, Yay berpotensi masuk ke dalam superteam Amerika Utara tersebut untuk bermain dengan Shroud, TenZ, Zellsis, dan ShahZam.

Namun, belum ada konfirmasi lanjutan mengenai nasib lineup OpTic Gaming sejak berita ini dibuat.
Kemana nih kira-kira Yay berlabuh, sobat esports?