Yamaha November

Duelist BIGG Scythe, Scaroo, Hengkang dari Organisasi

Dandesignlab
27/09/2022 13:00 WIB
Duelist BIGG Scythe, Scaroo, Hengkang dari Organisasi
Instagram

Salah satu duelist wanita dari scene ladies VALORANT tanah air, BIGG Scaroo, hengkang dari organisasi pada sore hari ini dengan alasan ingin berfokus di jenjang pendidikannya.

Kini, organisasi hanya memiliki 4 pemain tersisa dan masih perlu mendapatkan duelist pengganti untuk menghadapi turnamen yang akan datang.

Article Banner IESF

Scaroo merupakan pemain duelist di lineup BIGG Scythe yang telah bermain di Game Changers APAC Last Chance Qualifier sebagai tur resmi terakhirnya.

Meskipun tercatat belum berhasil mendapatkan kualifikasi untuk Game Changers APAC Elite, namun mereka berhasil finis di urutan ke 8th setelah dipulangkan oleh ARF Starlight di lower bracket.

Pro VALORANT ladies bernama lengkap Keane Andiani ini tercatat piawai bermain Raze yang berperan sebagai entry fragger di tim.

Sayangnya, mereka tidak berhasil memenangkan W Streak Female dari Thailand dan ARF Starlight yang merupakan tim ladies tanah air.

Baik BIGG Scythe dan Scaroo, mereka memang belum dapat bersinar di beberapa turnamen ladies seperti Game Changers yang telah banyak mereka lewati di musim ini.

Kini, tim VALORANT ladies Indonesia kembali kehilangan salah satu bakat potensialnya selain daripada Oreopheliaa yang telah berpindah ke tim Orangutan Female dari Alter Ego Celeste.

Kualifikasi Game Changers APAC Elite akan bergulir 4 hari lagi untuk menuju Champions - Berlin.

Terdapat satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang tersebut yaitu Alter Ego Celeste yang memiliki satu pemain barunya, Alluka, dari Nigma Galaxy Female.