Yamaha November

ANGE1 Muncul di Teaser NAVI, Pertanda Akuisisi Lineup FPX?

Dandesignlab
27/09/2022 09:00 WIB
ANGE1 Muncul di Teaser NAVI, Pertanda Akuisisi Lineup FPX?
Twitter

NAVI alias Natus Vincere telah memberikan sedikit teaser lineup VALORANT mereka pada video pengumuman liga franchise yang telah ia dapatkan di sosial media resminya.

Singkatnya, NAVI menunjukkan sebuah scene yang menceritakan sang CEO, Yevhen Zolotarov, mencuri sebuah kotak hitam spesial yang diduga dari Riot sebagai hadiah liga franchise EMEA dan secara tidak langsung memperlihatkan salah satu Jersey bernama ANGE1 di ruangan pakaian yang tertangkap di detik ke 38.

Article Banner IESF

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, ANGE1 telah berhasil menjadi sorotan lantaran mampu mengangkat trofi dalam debut internasional setelah mereka gagal berangkat ke Reykjavik dengan alasan tidak berhasil mengamankan Visa di kala krisis Rusia-Ukraina masih panas.

Selain finis memuaskan di Copenhagen dan Champions 2022, FPX juga menjadi jawara Challengers EMEA dimana mereka merupakan skuad terkuat Eropa Timur yang bersaing dengan FNATIC dan beberapa tim unggulan lainnya.

Tampaknya, ANGE1 segera diakuisisi oleh salah satu tim tersohor di kancah CS:GO dan DOTA 2, NAVI, atas posisinya yang telah berada di market seusai FPX diumumkan gagal mendapatkan slot franchise.

Kini, pemain Ukraina tersebut resmi berada di tim kebangsaannya sendiri untuk meneruskan dominasi NAVI di VCT 2023 mendatang.

Namun, belum diketahui apakah NAVI segera menggaet seluruh roster FPX yang telah terlihat track record nya di kancah VALORANTCS:GO, dan League of Legends.

Jika hanya ANGE1 saja, maka sang IGL akan dipadukan dengan lineup NAVI sebelumnya dan mungkin berlatih untuk menumbuhkan chemistry dan performanya.

Meskipun demikian, baik NAVI maupun FPX belum mengumumkan secara resmi pemain tersebut sejak berita ini dibuat. Announcement lineup kemungkinan akan terlihat pada beberapa waktu dekat.