Kencang Sinyal RRQ Gaet fl1pzjder, Para Pemain Ini Termasuk Juga?

Dandesignlab
25/09/2022 12:00 WIB
Kencang Sinyal RRQ Gaet fl1pzjder, Para Pemain Ini Termasuk Juga?
Riot Games

Sinyal RRQ VALORANT untuk membangun lineup superteam Indonesia telah semakin kencang berdasarkan beberapa bocoran dari Lambe VALORANT yang disertai oleh sedikit detail pak AP selaku CEO di sosial media.

Dilansir dari akun @lambe_valorant, salah satu inisial yang telah terpantau akan memasuki lineup RRQ ialah nama yang diawali oleh huruf "F" dimana hal tersebut mengacu ke fl1pzjder sebagai IGL tanah air yang telah mampu bertanding di kancah internasional.

Selain posisinya yang sedang LFT, fl1pzjder juga sebelumnya telah mengisyaratkan tentang lineup RRQ di livestreamingnya yang menyebut bahwa Lemon (Pemain MLBB Hoshi) menginginkan pro VALORANT Indonesia untuk mewakilkan tim di kejuaraan dunia.

Selain daripada fl1pzjder, beberapa pemain lainnya yang termasuk dalam daftar ialah tiga mantan pemain inti ONIC G; severiNe, Lmemore, dan Monyet yang telah bermutual di sosial media Instagram pak AP. Melihat kemungkinan para pemain tersebut sangat besar, tampaknya asumsi tentang lineup RRQ menghadirkan para pemain VALORANT terbaik Indonesia semakin di depan mata.

Namun, inisial F bisa saja mengacu kepada pemain free agent saat ini lainnya seperti Frostmind atau famouz. Sayangnya, famouz belum dapat dipastikan lantaran ia masih memiliki kontrak yang kemungkinan masih berlaku di Persija Esports berdasarkan visi misi organisasi yang hendak dieksekusi pada kancah VALORANT 2023.

Pak AP juga pernah mengatakan di Instagram livestreamingnya bahwa kemungkinan besar roster RRQ ialah mix PH x ID, sesuai dengan keputusan tim yang telah diperhitungkan. Meskipun demikian, kita akan segera melihat announcement selengkapnya dari Team RRQ pada waktu yang akan datang.