Yamaha Oktober

fl1pzjder & blaZeK1ng Terbuka Untuk Tim Franchise VALORANT?

Dandesignlab
23/09/2022 13:00 WIB
fl1pzjder & blaZeK1ng Terbuka Untuk Tim Franchise VALORANT?
Riot Games

Sang kapten BOOM Esports VALORANT, Saibani "fl1pzjder" Rahmad, resmi mengumumkan bahwa dirinya dan blaZeK1ng telah diizinkan oleh organisasi untuk mencari skuad anyar, khususnya tim kemitraan yang tergabung dalam liga franchise VALORANT 2023.

Pengumuman ini dikirim oleh fl1pzjder sendiri di akun Twitter pribadinya dan di forward oleh BOOM Esports untuk mempromosikannya.

PT Media Esports Indonesia

 

IGL INDOPRIDE Kualitas Internasional Terbuka Untuk Di-akuisisi!

Bani alias Fl1pzjder merupakan leader (IGL) dari BOOM Esports VALORANT yang telah berhasil membela tim di Challengers ID Stage 1-2 2022 hingga ke Champions 2022 sebagai turnamen internasional pertama sekaligus terhebat yang pernah mereka lalui.

Sebagai salah satu player Indonesia yang berkualitas internasional, fl1pzjder memiliki kemampuan Call dan Aim solid selaku IGL berdasarkan performa mereka di sepanjang 2022.

Selain di VALORANT, track recordnya di game lain seperti CS:GO telah menjadi saksi nyata untuk membuktikkan kualitasnya di dalam turnamen.

Bahkan, kinerjanya yang apik pada VALORANT 2022 Champions Tour untuk dapat menyaingi OpTic Gaming pun dapat menjadi pertimbangan besar bagi tim yang ingin mengakusisinya.

Walaupun di gempur habis-habisan di pertandingan hingga memaksa babak overtime, ia dapat mengendalikan tim untuk tetap fokus dan bermain objektif.

Tak hanya mentalitas, Fl1pzjder juga memiliki soft-skill bahasa inggris yang mumpuni untuk dapat berkomunikasi dengan para pemain internasional lainnya, jika diakuisisi oleh skuad non-Indonesia.

Tentunya, skill tersebut merupakan basic yang sangat diperlukan sebagai IGL yang mengatur laju permainan.

BOOM Esports Mendukung Keputusan fl1pzjder & blaZeK1ng!

Sementara itu, BOOM Esports secara mengejutkan juga mendukung keputusan fl1pzjder & blaZeK1ng untuk mencari tim (franchised) lain, alih-alih mempertahankannya.

Selain mengizinkannya pergi dari tim, BOOM Esports juga mempromosikannya di Twitter melalui postingan sang CEO, Gary Ongko.

Kedua player terbaik tanah air tersebut kini telah menjadi salah satu pemain VALORANT Indonesia yang terbuka di bursa transfer untuk diakusisi selain FPX yang juga dikabarkan telah menaruh para pemainnya di market.

Di sisi lain, satu-satunya tim yang kemungkinan mengakusisinya untuk bermain di VCT 2023 adalah Team RRQ sebagai perwakilan Indonesia dari wilayah Pasifik.

Namun, fl1pzjder juga tidak keberatan jika di akuisisi oleh tim diluar Indonesia. Goodluck fl1pzjder & blaZeK1ng!