Yamaha Oktober

Target RRQ VALORANT di VCT 2023 "Masuk 3 Besar"

Dandesignlab
23/09/2022 10:00 WIB
Target RRQ VALORANT di VCT 2023 "Masuk 3 Besar"
Esportsid

Team RRQ telah menjadi perwakilan Indonesia di wilayah Pasifik untuk bermain di liga franchise VALORANT yang akan memulai kickoff awalnya di Sao Paulo, Brazil, pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Sebelumnya, Pak AP selaku CEO telah mengungkap sedikit bocoran tentang lineup VALORANT mereka yang kemungkinan akan menjadi kombinasi Filipina x Indonesia sebagai komposisi utamanya.

PT Media Esports Indonesia

RRQ memiliki komitmen untuk menjalani liga franchise VCT 2023 seperti yang telah diungkapkan oleh sang CEO, Pak AP, pada interview eksklusif bersama Esports ID.



RRQ Target 3 Besar di Internasional!

RRQ memiliki target 3 besar di liga Pasifik atau International untuk membayar kegagalan mereka di APAC Challengers 2022 ketika bersaing dibawah roster Filipina-nya.

Dengan hak istimewa yang mereka dapatkan saat ini, RRQ tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut untuk memperluas prestasi esports mereka di kancah VALORANT.

"Target RRQ Untuk VCT 2023, masuk 3 besar." ungkap sang CEO, Andrian Pauline, melalui interview Esports ID.

Selain memberikan komitmennya untuk VCT 2023, Pak AP juga sedikit mengungkap bagaimana cara organisasi mendapatkan slot franchise VALORANT di kala tim lainnya tidak cukup beruntung seperti mereka.

"Mungkin Riot melihat kemampuan organisasi secara keseluruhan yah, dan strategi yang kami lakukan untuk mengembangkan komunitas valorant di Asia Pasifik. Tidak melulu soal finansial dan jumlah fanbase." Ungkap Pak AP.

Tak ketinggalan, Pak AP juga memberikan sebuah pesan kepada tim yang tak berhasil mendapatkan slot franchise bahwasanya masih terdapat kesempatan untuk meraih slot kemitraan tahun depan.

"Jangan menyerah. Masih ada 1 slot untuk masuk ke franchise league tahun depan. Lets go, semangat!!!" Tutup Pak AP.

Sangat tidak sabar untuk menyaksikan Team RRQ bersaing di turnamen Kickoff franchise pada awal 2023 di Sao Paulo, Brazil. Apakah RRQ akan mampu menjadi perwakilan Pasifik yang paling solid? Mari kita terus saksikan info selanjutnya yah sobat esports!