Yamaha Oktober

Pak AP Isyaratkan RRQ Bawa Pemain Indonesia Jelang VCT 2023?

Dandesignlab
22/09/2022 18:00 WIB
Pak AP Isyaratkan RRQ Bawa Pemain Indonesia Jelang VCT 2023?
Esportsid

Selang satu hari pasca diumumkannya tim franchise VALORANT oleh Riot, Rex Regum Qeon (RRQ) yang tercatat sebagai satu-satunya perwakilan tanah air yang hadir di liga Pasifik - VCT 2023 tampaknya telah mengisyaratkan untuk kembali membawa roster Indonesia jelang VCT 2023.

Untuk menjawab spekulasi terkait roster, Pak AP selaku CEO RRQ memberikan pertanyaan kepada para penggemar mengenai lineup VALORANT mereka di kolom komentar post Instagram Esports ID.

PT Media Esports Indonesia

Dalam sebuah postingan di Instagram Esports ID, Pak AP hadir untuk berkomentar mengenai roster RRQ VALORANT.

"Siapa bilang RRQ full PH untuk franchise league ini??" Ungkap Pak AP.

Berdasarkan komentarnya, Team RRQ tampaknya mempunyai kemungkinan untuk menghadirkan pemain terbaik tanah air untuk bergabung dengan tim tersebut.

Melihat terdapat beberapa pemain yang sedang dalam posisi free agent selama offseason ini, maka Team RRQ berkesempatan untuk bersaing di wilayah Pasifik dengan pemain gabungan PH x ID atau full ID.

Tim Esports ID berkesempatan melakukan interview kepada Pak AP yang juga mengungkap sedikit mengenai lineup VALORANT mereka di masa depan. Ia mengatakan bahwa pergantian roster belum dapat diputuskan.

Namun jika kita simpulkan dengan jawaban Pak AP, sepertinya akan memiliki minimal 1 pemain Indonesia atau mungkin full Indopride!

"Masih belum diputuskan, kita masih melihat perkembangan kedepan gimana," ujar Pak AP selaku CEO RRQ.

Menarik untuk melihat informasi selanjutnya tentang RRQ VALORANT yang akan bersaing di Sao Paulo, Brazil, pada awal 2023 nanti.

Apakah Pak AP bakal hadirkan player VALORANT Indonesia? Siapakah yang akan mereka pilih? Mari kita tunggu nanti saja yah sobat esports!