Hengkang, Roster OpTic Gaming & FPX Masuk Bursa Transfer!

Dandesignlab
22/09/2022 09:00 WIB
Hengkang, Roster OpTic Gaming & FPX Masuk Bursa Transfer!
Twitter

Kabar mengejutkan dari scene VALORANT terjadi ketika para tim unggulan di kancah internasional tak terkualifikasi ke liga franchise VALORANT 2023 yang akan memulai debut awalnya di Sao Paulo, Brazil, pada awal tahun nanti. 

Setelah beberapa tim tercatat pamit, tim lainnya yang menyusul yaitu ONIC G, FPX, OpTic Gaming, dan XSET yang dikabarkan keluar dari organisasi untuk mencari rumah baru.

Sang juara Reykjavik dan Copenhagen, FPX & OpTic Gaming, telah dilaporkan sedang memberikan penawaran terhadap lineup VALORANT mereka kepada tim franchise yang ingin mengakuisisinya secara terbuka seusai keduanya tak berhasil mendapatkan slot kemitraan VCT 2023.

Dilansir dari postingan organisasi di Twitter, FPX telah menaruh pemain mereka ke bursa transfer untuk segera dijual selama offseason. 

Sementara itu, kedua pemain jawara berkebangsaan Amerika Utara yang berasal dari tim Hijau, Crashies & Victor, telah resmi menjadi free agent dan sudah tidak lagi terkait oleh organisasi.

Jadi, apapun kontrak yang hendak di patenkan oleh tim yang berminat akan menjadi lebih mudah karena statusnya yang menjadi free agent.

Tampaknya, offseason 2022 akan menjadi bursa transfer terpanas untuk menjelang VCT 2023 yang akan segera bergulir dengan konsep yang lebih fresh dari tahun sebelumnya.

Tentunya, tahun ketiga VALORANT akan memperlihatkan persaingan yang lebih kompetitif terhadap tim lain yang sebelumnya tidak berhasil bermain di acara internasional 2022.