C9 White Juara Game Changers NA, Favorit di Champions Berlin?

Dandesignlab
18/10/2022 11:00 WIB
C9 White Juara Game Changers NA, Favorit di Champions Berlin?
Twitter

Tim Game Changers Amerika Utara yang tak terkalahkan, Cloud9 White, telah berhasil menjuarakan kualifikasi menuju Champions Berlin pasca mengalahkan rivalnya Shopify Rebellion 3-0 di grand final.

Cloud9 White kini berhasil lolos ke Game Changers Championship Berlin menyusul beberapa tim lainnya yang telah terkualifikasi dari wilayah EMEA dan APAC.

C9 White yang di isi oleh meL, Katsumi, dan Bob sebagai highlight utamanya lagi-lagi berhasil mendominasi NA setelah berkali-kali menjuarakan Game Changers sejak awal tahun 2022.

Tim yang pernah diasuh coach x0tek ini tercatat menjadi skuad yang paling jawara disana yang akhirnya menjadi representasi Amerika Utara untuk bersaing di tur internasional Game Changers terakhir musim ini.

C9 White sebenarnya telah terkualifikasi ke Champions lantaran memiliki Circuit Points yang tinggi di Game Changers NA. Namun, karena mereka berhasil memenangkan turnamen regional maka slot circuit points jatuh ke Shopify Rebellion.

Di kala jawara-jawara NA dan EMEA semuanya lolos ke Game Changers, sangat disayangkan untuk jawara APAC, Alter Ego Celeste, gagal berpartisipasi di Champions, Berlin.