Yamaha Top Banner December 2023

Paper Rex Akan Bertanding di VALORANT India Invitational 2022!

Dandesignlab
21/10/2022 12:00 WIB
Paper Rex Akan Bertanding di VALORANT India Invitational 2022!
Riot Games

Sang raja dari APAC, Paper Rex, telah diundang untuk berpartisipasi pada acara VALORANT India Invitational untuk memperebutkan hadiah utama dari kumpulan uang tunai senilai 100.000 USD.

Runner-up Masters Copenhagen tersebut nantinya akan bersaing dengan total 8 tim terbaik pada 18 November mendatang.

Paper Rex, tim terbaik APAC yang tak pernah kelewatan ajang internasional di tahun 2022 telah membuktikkan perjuangannya di Copenhagen yang berhasil finis pada urutan kedua ketika bersaing dengan FPX pada grand final yang sengit.

Mereka pun selanjutnya melaju ke Champions 2022 sebagai tur terakhir internasionalnya musim ini, namun sangat disayangkan melihat mereka hanya mampu finis di urutan 9-12th lantaran gagal di fase penyisihan grup.

Di pimpin oleh Benkai sebagai IGL unik di turnamen, Paper Rex selalu berhasil menguasai APAC Challengers 2022. Oleh karena itulah mereka memiliki fanbase yang besar dari APAC, bahkan Eropa ketika tim berhasil tampil apik di Reykjavik & Copenhagen.

Meski Champions telah berakhir, offseason masih memiliki beberapa turnamen seru lainnya, ini salah satunya. Namun, terdapat tur internasional terakhir yang akan digelar November nanti yaitu Game Changers Championship 2022 - Berlin.