Cloud9 VALORANT Kontrak El Diablo Jelang VCT 2023!

Dandesignlab
19/10/2022 14:00 WIB
Cloud9 VALORANT Kontrak El Diablo Jelang VCT 2023!
Twitter

Cloud9 VALORANT akhirnya resmi mengumumkan lineup terbaru mereka dengan hadirnya sang El Diablo, yay, untuk bersaing di VCT franchised league pada 2023.

Kehadiran Yay tidak sendiri, ada Zellsis yang juga ditandatangani oleh organisasi sebagai satu pemain bintang dari Amerika Utara. C9 kini memiliki lineup utama; Xeppaa, leaf, vanity, Zellsis, dan yay.

Datangnya yay ke Cloud9 mungkin tak begitu terdengar mengejutkan lantaran telah terdapat beberapa laporan otentik dari para reporter handal yang tersebar di sosial media.

Namun, ini tetap menjadi langkah terbaik organisasi untuk meningkatkan power mereka di liga Amerika dengan adanya sang runner-up Champions 2022.

Demikian dengan peran Zellsis yang tergolong cukup mumpuni ketika berada di V1 dan Sentinels pun membuat C9 mempunyai fondasi yang kokoh.

Cloud9 kini telah siap untuk bersaing dengan para tim jawara lainnya di Kickoff tournament Sao Paulo yang akan digelar pada Februari 2023 mendatang.

Melihat komitmennya pasca menjadi tim franchised, Cloud9 tampaknya cukup bersemangat untuk mengembalikan kejayaannya di 2021.