Lengkap Sudah, Sentinels Hadirkan IGL XSET, dephh!

Dandesignlab
19/10/2022 11:00 WIB
Lengkap Sudah, Sentinels Hadirkan IGL XSET, dephh!
Twitter

Sentinels telah melengkapi minimal roster mereka untuk VCT 2023 dengan diresmikannya sang IGL anyar dari XSET, dephh, pada dini hari ini.

Kapten yang telah bermain di Champions 2022 bersama dengan Zekken tersebut kini telah paten menggantikan ShahZam yang tak lagi aktif di organisasi.

Rumor yang menyebutkan bahwa Sentinels akan membawa dephh ternyata terbukti jelas setelah organisasi mengungkapkan kepingan terakhir lineup mereka.

Dengan adanya IGL, Duelist, Controller, dan coach anyar yang lengkap sudah membuat Sentinels sah menghadapi liga Amerika 2023.

Meski harus berpisah dengan beberapa nama yang telah membelanya sejak awal seperti ShahZam salah satunya, lineup Sentinels 2023 masih bertabur bintang seiring diperpanjangnya kontrak TenZ dan Shroud.

Bahkan dengan kehadiran Sacy & Pancada dari LOUD yang telah memenangkan Champions 2022 kemarin semakin membuat Sentinels tampak gahar.

Roster Sentinels saat ini ialah; shroud, TenZ, Sacy, pancada, Zekken, dephh, SykkoNT.

Nama-nama ini tentunya berpotensi besar untuk mengembalikan kejayaan Sentinels tahun depan untuk membayar kegagalannya di 2022. Namun, kita akan segera melihat performa monster mereka pada kickoff tur di Februari 2023 mendatang.