Resmi, Sentinels Hadirkan Dua Jawara Champions Untuk VCT 2023!

Dandesignlab
16/10/2022 12:00 WIB
Resmi, Sentinels Hadirkan Dua Jawara Champions Untuk VCT 2023!
Twitter

Setelah dirumorkan sekitar seminggu yang lalu, klub powerhouse Amerika Utara yaitu Sentinels telah meresmikan dua jawara Champions 2022 yaitu Sacy & Pancada dari LOUD. 

Sentinels setidaknya telah memiliki kandidat utama yang solid yaitu Zekken, TenZ, Sacy, Pancada, dan coach Sykko. Meski masih kekurangan satu pemain lagi, sang IGL dari XSET, Dephh, tampaknya akan segera memasuki lineup berdasarkan rumor yang dilaporkan Dot Esports. 

Sebagai salah satu tim yang paling tersohor di kancah VALORANT, Sentinels tak bosan-bosan untuk menghadirkan pemain bintang ke lineup-nya demi mengeksekusi ambisinya mengangkat trofi.

Sebagai yang pertama, Sentinels menghadirkan mantan coach XSET sebagai salah satu nama pelatih yang telah bermain di Champions 2022 dan finis cukup memuaskan. Kemudian, Zekken pun menyusul kedatangan coach selang beberapa minggu kemudian. 

TenZ sebagai ikon Sentinels pun telah resmi di pertahankan oleh tim untuk VCT 2023. Pemain bintang tersebut tampak akan memainkan Chamber berdasarkan video announcement yang organisasi kirim di sosial media resminya.

Hadirnya Sacy & Pancada yang termasuk dalam kategori pemain terbaik di Champions membuat Sentinels berpotensi besar untuk mendominasi liga Amerika di VCT 2023.