RRQ VALORANT Hadirkan fl1pzjder Sebagai IGL!

Dandesignlab
15/10/2022 13:00 WIB
RRQ VALORANT Hadirkan fl1pzjder Sebagai IGL!
Instagram

Team RRQ sebagai satu-satunya harapan Indonesia di VALORANT Pacific League (VPL) 2023 telah menuai banyak hujatan di komunitas VALORANT Indonesia lantaran tidak segera membawa nama-nama pro player yang tak perlu diragukan lagi seperti pemain BOOM Esports dan ONIC G. 

Namun, RRQ kini telah mengabulkan keinginan komunitas dengan meresmikan satu pro player Indonesia lagi yaitu fl1pzjder untuk bermain di Brazil bersama tehbotol.

Sebelumnya, apa yang tampak dari Instagram story Pak AP selaku CEO seakan-akan kembali mengisyaratkan untuk menghadirkan satu pemain lagi yang juga menyinggung soal Champions dimana hal tersebut kemungkinan mengacu kepada salah satu player BOOM Esports untuk menjadi rekan tehbotol di organisasi.

Berdasarkan storynya, CEO mengungkap bahwa susunan RRQ VALORANT masih belum rampung sepenuhnya. 

"Kalau memang 1 champions kurang, Mungkin perlu tambah 1 lagi ga sih guys?"

"Kita masih belum selesai." Ungkap Pak AP.

Beberapa spekulasi mengacu kepada mantan IGL BOOM Esports yaitu fl1pzjder dimana hal tersebut cukup relevan dengan yang dimaksud secara tersirat oleh pak AP. Ditambah dengan perannya sebagai IGL mumpuni, fl1pzjder menjadi satu pemain yang diharapkan penggemar untuk segera bergabung dengan tim Indonesia.

Dan benar saja, fl1pzjder segera diumumkan oleh RRQ selang sehari pasca teaser tersebut.

Bagaimana menurutmu?