Bung Kornet Resmikan Lilo Ke Lineup ARF VALORANT!

Dandesignlab
14/10/2022 10:00 WIB
Bung Kornet Resmikan Lilo Ke Lineup ARF VALORANT!
Twitter

Skuad tanah air yang cukup serius untuk berkomitmen di kancah esports VALORANT, ARF Team, telah mengumumkan satu pemain anyar mereka pada offseason ini yaitu Ryan 'Lilo' Betrand yang sebelumnya pernah membela HIKE Digital. 

ARF Team kini hanya tinggal menggaet satu pemain lagi sebagai agent 005 untuk melengkapi roster mereka jelang Challengers 2023.

Beberapa nama pun telah kencang rumornya seperti Eeyore, atau Asteriskk, dari Persija Esports berdasarkan siluet yang diberikan oleh tim. Namun anggapan tersebut belum jelas hingga sejauh ini.

ARF Team merupakan tim yang cukup erat di turnamen VALORANT non-VCT untuk bersaing dengan tim jawara seperti NXL, DEWA United, dan beberapa nama lainnya.

Mereka pun selalu hadir di Challengers 2022 meski belum pernah berhasil memasuki tiga besar.

Tim yang di kelola oleh bung Kornet tersebut juga sempat mengungkapkan di Twitter bahwa mereka masih akan tetap berfokus di Challengers meski tak mendapatkan slot franchise.

Mereka tampaknya masih serius dan ingin berjuang keras membesarkan namanya di scene VALORANT tanah air. Siapa lagi ya yang menjadi Agent 005 ARF? komen dibawah yah sobat!