Lmemore Gabung Agensi Internasional, Siap Bermain di Luar Negeri?

Dandesignlab
13/10/2022 19:00 WIB
Lmemore Gabung Agensi Internasional, Siap Bermain di Luar Negeri?
Lmemore

Pemain VALORANT terbaik di Indonesia yang pernah membela ONIC G, Lmemore, telah bergabung ke agensi internasional, Prodigy Agency GG, yang merupakan sebuah organisasi marketing para pro player untuk berfokus kepada karir, endorsement, dan beberapa bisnis lainnya.

Prodigy Agency memiliki segudang pemain profesional dari seluruh wilayah didalamnya termasuk TenZ, Xccurate, ScreaM, dan cNed. Dengan demikian, Lmemore saat ini berpeluang besar untuk go internasional di kancah VALORANT.

Lmemore sebelumnya telah berpisah dengan seluruh rekannya di ONIC G pasca organisasi memutuskan disband akibat tak mendapatkan slot kemitraan untuk VCT 2023. Ia pun akhirnya menjadi buruan besar para tim besar lantaran statusnya yang saat ini menjadi free agent.

Sempat trial di RRQ, namun Lmemore tidak jadi bergabung ke tim perwakilan Indonesia tersebut. Beberapa rumor mengatakan Lmemore akan bermain di organisasi Korea, Gen.G, untuk berkolaborasi dengan Lakia dan Meteor dari NORTHEPTION.

Kemungkinan, penggemar juga akan segera melihat pengumuman resmi dari Lmemore mengenai tim mana yang akan dia putuskan untuk bermain di VCT 2023.