Valorant Rilis Trailer Agent Terbaru Harbor, Controller Asal India!

faizalkamill
12/10/2022 16:00 WIB
Valorant Rilis Trailer Agent Terbaru Harbor, Controller Asal India!
VALORANT

Informasi mengenai Agent terbaru Valorant akhirnya bocor ke publik. Agent dengan nama Harbor ini diperkenalkan lewat sebuah video trailer yang dirilis oleh Riot Games.

Pada awalnya trailer ini baru akan dirilis pada 13 Oktober besok tetapi karena sudah banyak bocoran yang muncul lebih awal, videonya dirilis lebih cepat.

  

Dalam video tersebut memperlihatkan sedikit tentang latar belakang Agent Harbor yang merupakan seorang pencari artefak berharga. Diceritakan bahwa kekuatannya muncul setelah ia menemukan sebuah relik langka yang memiliki kekuatan khusus.

Di beberapa cuplikannya terlihat bahwa kekuatan utama dari Agent Harbor adalah pengendalian air dengan beberapa fungsi seperti penahan tembakan atau penghalang penglihatan lawan.

Valorant

Harbor akan menjadi Agent ke-20 yang bergabung ke game Valorant. Dalam kisahnya, ia direkrut oleh Brimstone setelah menguasai kekuatan dari reliknya.

Harbor akan memiliki peran sebagai controller dan menjadi controller terbaru setelah Astra, yang dirilis satu tahun yang lalu.

“Selamat datang di tim, Harbor. Berasal dari pantai India, Agen Controller baru ini mengendalikan gelombang dan arus untuk melindungi sekutu dan memukul lawan,” tulis Riot.

Bagaimana pendapatmu mengenai Agent terbaru ini Sobat Esports?