Sentinels Akan Hadirkan Dua Jawara Champions 2022?

Dandesignlab
10/10/2022 20:00 WIB
Sentinels Akan Hadirkan Dua Jawara Champions 2022?
Twitter

Sentinels dilaporkan akan mengakuisisi dua pemain Brazil yang sebelumnya telah menjuarakan Champions 2022 dari tim LOUD yaitu Sacy dan Pancada berdasarkan sumber jurnalis Dot Esports.

Sacy & Pancada tampaknya akan bergabung dengan dephh yang menjadi eks-XSET lainnya selain Zekken dan Sykko yang telah diresmikan secara resmi oleh organisasi di sosial medianya.

Di lain sisi, TenZ yang akan berakhir kontraknya di akhir tahun ini juga masih belum diketahui apakah akan melengkapi susunan roster Sentinels dengan adanya Zekken di lineup. Namun, kita setidaknya telah dapat mengetahui komitmen Sentinels di 2023 dengan membawa pemain terbaik Amerika jelang liga Amerika tahun depan.

LOUD merupakan tim Brazil yang berhasil menjuarakan Champions 2022 sekaligus membalaskan dendamnya terhadap OpTic Gaming di grand final pasca dikalahkan dua kali di Reykjavik dan Copenhagen.

PSacy dan Pancada cukup menjadi sorotan di Champions atas performa apiknya di grand final dimana mereka berhasil masuk dalam kategori fragger terbaik dengan jumlah kill tertinggi di posisi ketiga, berdasarkan statistik VLR.gg.

Sentinel akan bersaing di liga internasional Amerika yang akan dimulai pada bulan Februari.