Pendapat Son Terhadap RRQ VALORANT "Wajar Heran"

Dandesignlab
10/10/2022 19:00 WIB
Pendapat Son Terhadap RRQ VALORANT "Wajar Heran"
YouTube

Son alias Antonius "Son" Willson sebagai caster VALORANT yang telah dikenal luas di komunitas VALORANT telah mengemukakan sedikit pendapat dan pandangannya terhadap roster RRQ VALORANT yang saat ini menuai banyak kritik keras dari komunitas VALORANT.

Ia mengungkap bahwa dirinya pun merasa cukup heran dan sedikit kesal lantaran RRQ tidak menghadirkan pemain yang sudah terbukti kapasitasnya di APAC dan Champions untuk bersaing dengan tim yang keras di VPL 2023 seperti DRX, PRX, ZETA DIVISION, dan XERXIA, sebagai contohnya.

Ditambah, dengan pengumuman yang sebelumnya telah dikemukakan oleh RRQ bahwa mereka akan menjadi perwakilan Indonesia semakin membuat Son dan komunitas menyayangkan hal tersebut akibat keputusan 5 pemain Filipina dianggap masih belum memiliki pembuktian yang cukup solid di 2022.

"Jadi gua pengen ngelurusin juga gitu lho fans VALORANT Indonesia wajar heran. Kesal mungkin iya, karena gua kesal juga sih. Tapi gua lebih ke heran kenapa ga ngambil keenam pemain Indo ini.

Pemain-pemain Filipina nya bagus, tapi apakah sudah terbukti?

Kalau kalian ngikutin scene Valo menurut gua agak ga logis sih kalau kalian milih pemain-pemain Filipina ini. Ya emang bagus, mungkin mereka punya prospek, punya sesuatu yang menjanjikan di masa depan mungkin." Ungkap Son.

Selain dirasa cukup wajar untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap roster RRQ, Son menganggap bahwa kekesalan yang saat ini terjadi di komunitas VALORANT bukanlah akibat fans ONIC G dan BOOM Esports yang tidak terima, namun lantaran pemain Indonesia potensial yang tidak diresmikan oleh RRQ

"Menurut gua bukan fans ONIC marah-marah kenapa pemain ONIC gak ada di RRQ, bukan fans BOOM marah-marah kenapa pemain BOOM gak ada di RRQ, pemain favorit mereka gaada di RRQ, enggak bukan karena itu keselnya. Tapi herannya adalah kenapa pemain-pemain terbaik Indonesia, terlepas dari tim apapun itu gak diambil." Lengkap Son.

RRQ VALORANT akan bersaing di Sao Paulo, Brazil pada Februari 2023.