RRQ Umumkan Roster VCT 2023, Player Indonesia Cuma tehbotol?

Dandesignlab
10/10/2022 09:00 WIB
RRQ Umumkan Roster VCT 2023, Player Indonesia Cuma tehbotol?
Twitter

RRQ VALORANT telah mengumumkan roster VCT 2023 mereka pada hari Minggu, 9 Oktober 2022, dimana terdapat satu player Indonesia yang akhirnya di akuisisi oleh Pak AP yaitu tehbotol, salah satu fragger terbaik di musim 2022. 

Saat ini, RRQ VALORANT memiliki 6 player yang telah dipastikan yaitu Nexii, KellyS, 2GE, Emman, Ejay, tehbotol, dan coach Ewok.

PT Media Esports Indonesia

Meski belum diketahui apakah masih terdapat pemain anyar lagi yang akan diumumkan mengetahui player maksimal tim adalah berjumpah 10, namun setidaknya kita telah mengetahui lineup RRQ VALORANT yang akan pergi ke Sao Paulo dan Korea pada 2023 mendatang.

RRQ VALORANT sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa akan membawa setidaknya 1-3 pemain Indonesia terbaik untuk membentuk superteam mereka jelang Kickoff liga franchised sebagai satu-satunya perwakilan tanah air.

Beberapa kandidat telah diumumkan seperti fl1pzjder, severiNe, Lmemore, Monyet, tehbotol, dan blaZeK1ng. 

Namun dari sekian banyak nama tersebut akhirnya RRQ hanya baru dapat mengumumkan satu player Indonesia akibat beberapa hambatan yang dialami oleh organisasi berdasarkan pernyataan pak AP pada kolom komentar pengumuman roster di sosial media. 

"Udah usaha maunya 3 juga tapi karena sesuatu dan lain hal itu ga terjadi. Bukan karena RRQ gak mau," ungkap Pak AP.

Sayangnya, roster RRQ VALORANT yang diumumkan saat ini malah menuai banyak hujatan dari para netizen akibat dianggap melewatkan kesempatan emas untuk menjadi representasi Indonesia yang murni ber-pro player tanah air.

Meskipun demikian, kita baru akan segera menyaksikan performa dari RRQ VALORANT pada Februari 2023 mendatang.