NAVI Hadirkan Jawara Champions 2021, Siap Gentarkan VCT 2023?

Dandesignlab
09/10/2022 09:00 WIB
NAVI Hadirkan Jawara Champions 2021, Siap Gentarkan VCT 2023?
Twitter

Salah satu tim fenomenal di wilayah CIS, Natus Vincere, telah dirumorkan menghadirkan satu eks-jawara Champions 2021, cNed, dari Acend untuk bergabung bersama SUYGETSU, ANGE1, Zyppan, dan Shao, yang dilaporkan diakuisisi oleh tim, menurut sumber dari Dot Esports.

Melihat sang duelist Ardiis tak akan membela eks-lineup FPX dan lebih memilih NRG, maka cNed dapat menjadi penggantinya sebagai pemain yang juga digadang terbaik di tahun 2021.

NAVI dikenal sebagai tim esports paling tersohor dari Eropa Timur yang cukup disegani pada kancah CS:GO & DOTA 2 sebagai divisi utamanya. Namun, NAVI belum bisa untuk menunjukkan kualitas mereka di VALORANT 2022 dengan roster anyarnya yang mereka resmikan.

Akan tetapi, setelah mendapatkan hak istimewa pasca menjadi tim franchised, NAVI segera mengambil momentum untuk menghadirkan pemain terbaik Ukraina, ANGE1, yang kemungkinan juga mengakuisisinya bersama dengan lineup FPX berdasarkan teaser videonya.

Komitmen NAVI untuk meneruskan legacy nya di kancah esports FPS tampaknya akan segera dimulai setelah tim melengkapi lineupnya dan bertanding di Sao Paulo, Brazil.