Alter Ego Celeste Tumbang di Upper Final, X10S Amankan Grand Final!

Dandesignlab
08/10/2022 18:00 WIB
Alter Ego Celeste Tumbang di Upper Final, X10S Amankan Grand Final!
Twitter

Salah satu match yang di tunggu-tunggu oleh penggemar VALORANT ladies yaitu Alter Ego Celeste vs. X10 Sapphire telah berakhir hari ini dengan hasil yang cukup mengejutkan dimana tim APAC yang biasanya mendominasi secara mulus dikalahkan tipis oleh tim Thailand 2-1.

Meskipun telah bermain cukup sengit di peta terakhir, namun Celeste tidak berhasil mengejar ketertinggalan poin yang mereka alami atas X10S hingga akhirnya menutup game di 13:11.

Alter Ego Celeste, tim VALORANT ladies APAC yang menjadi juara bertahan tidak berhasil untuk mengamankan slot grand final LCQ dengan cepat setelah debut upper bracketnya di hentikan oleh X10S.

Padahal, mereka telah selangkah lebih dekat menuju Berlin jika tim dapat memenangkan peta kedua yang krusial setelah berhasil melibas tim X10 cukup garang di peta pertama, Pearl.

Kekalahan Celeste di lower bracket cukup menjadi ancaman bagi tim mengetahui APAC ELITE merupakan penentuan hidup dan mati melaju ke Champions. Tak hanya gagal mendapatkan slot, Celeste juga akan kehilangan gelar back-to-back nya di APAC jika mereka tak berhasil lolos di Elite.