Dua Pemain Indo Dirumorkan ke Tim Asia Timur! Bukan RRQ?

Dandesignlab
08/10/2022 08:00 WIB
Dua Pemain Indo Dirumorkan ke Tim Asia Timur! Bukan RRQ?
Twitter

Belakangan ini terdapat sebuah isu dimana salah satu player VALORANT terbaik Indonesia yang berstatus LFT, Lmemore & tehbotol, dirumorkan mendapatkan tawaran dari skuad Asia Timur, berdasarkan laporan Seulgi, reporter VALORANT kondang. 

Laporan menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut terindikasi masuk kedalam tim lain, alih-alih RRQ yang sebelumnya dikabarkan sedang melakukan trial.

RRQ VALORANT sebagai satu-satunya tim Indonesia yang mendapatkan slot franchise VCT 2023 cukup menjadi trending di komunitas lantaran organisasi akan mengambil pemain terbaik tanah air, termasuk eks-BOOM Esports yang telah bertanding di Champions 2022.

Namun, RRQ tidak langsung mengakuisisinya tetapi membuka jalur trial terlebih dahulu meskipun pemain yang berada di daftar merupakan nama-nama yang tak perlu diragukan lagi. 

Lantas, langkah tersebut kembali menjadi topik hangat di kalangan penggemar esports VALORANT pasca rumor tentang tim Asia Timur yang juga sedang berburu pemain Indonesia.

Beberapa asumsi liar pun kini beredar di sosial media bahwa RRQ tidak berhasil membawa player berbakat Indonesia lantaran 'Tertikung' oleh tim Asia Timur.

Salah satu manajer dari ONIC G, Riggs, telah berkomentar perihal tikungan tersebut yang mengacu kepada RRQ, berdasarkan komentarnya yang tercapture di halaman lambe VALORANT.

Antara RRQ dan pemain VALORANT di Indonesia pun belum ada informasi lebih lanjut sejauh ini.